AdMaya.in bukan SCAM

Saya pernah menulis artikel tentang Admaya.in dimana artikel tersebut berdasarkan thread member forum digitalpoint serta icomplaints.in. Namun beberapa saat yang lalu waktu berselancar diinternet saya menemukan thread yang juga masih dalam forum digitalpoint dimana salah seorang member tersebut membuktikan bahwa Admaya.in bukan scam!

Seorang member forum tersebut dengan nickname incomebiz (Hand of A'dal) memposting thread bahwa dia telah mendapatkan pembayaran pertama dari Admaya.in lengkap dengan bukti (screenshot) nya.

Dengan adanya bukti diatas, saya pikir sekarang jelas sudah bahwa Admaya.in bukanlah scam dan siapapun bisa mengikuti jejak keberhasilan seperti incomebiz ini.

Well, bagaimana menurut kalian?

http://forums.digitalpoint.com/showthread.php?t=1914062

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker