MyBlogLog resmi ditutup tanggal 24 Mei 2011

Seperti diketahui mybloglog merupakan sebuah jaringan komunitas blog milik Yahoo!. Komunitas ini sebenarnya besar sekali manfaatnya bagi para blogger yang ingin mendapatkan serta meningkatkan traffic blognya. Saya sendiri merasakan pengaruh yang cukup signifikan dalam mendapatkan sekaligus meningkatkan traffic untuk blog saya ini.

Namun sayang sekali layanan mybloglog ini tidak memiliki umur panjang, karena Mulai tanggal 24 Mei 2011 nanti Yahoo! Akan menutup layanan mybloglog dan sebagai gantinya pihak Yahoo! Mybloglog menyarankan Yahoo! Pulse sebagai layanan bagi siapa saja untuk melihat semua pembaruan sosial dari jaringan favorit para memberbernya dalam satu tempat.

Berikut ini adalah pernyataan dari Yahoo! MyBloglog: 

"MyBlogLog will no longer be in service from 24 May 2011. We recommend Yahoo! Pulse as a service for you to see all your social updates from your favorite networks in one place.

With Yahoo! Pulse, you can create your own identity on Yahoo! and you can easily connect and engage with the people, content, and applications that matter to you, wherever you are on Yahoo!.

If you have questions about these changes, please visit the Yahoo! MyBlogLog help pages.

Thank you for being part of MyBlogLog".

Saya sendiri pun sangat menyayangkan hal ini… namun apa boleh buat, khan?

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker