Uang Kertas Soekarno Rp. 10 (Sepuluh) Rupiah Tahun 1960

Uang Kertas bergambar mantan Presiden Soekarno Rp. 10 (Sepuluh) Rupiah Tahun 1960 ini adalah milik seorang teman. Dia meminta kepada saya untuk menawarkannya kepada siapa saja yang berminat. Kebetulan saya memiliki blog, maka uang Soekarno Sepuluh Rupiah ini saya tawarkan saja kepada anda secara online.

Dibawah ini adalah image scanning uang kertas Soekarno Sepuluh Rupiah Tahun 1960 tersebut, tampak depan dan belakang.



Dan jika memang ada diantara kalian yang ingin memiliki uang Soekarno tersebut, anda bisa negosiasikan dengan saya dengan mengirim email ke dasriliteza[at]gmail.com atau memberikan komentar pada box dibawah.

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

johan supriyanto Sunday, September 15, 2013 at 11:30:00 AM GMT+7  

Rp 10 soekarno harga pasarannya sekarang berapa ya?

Dasril Iteza Sunday, September 15, 2013 at 8:07:00 PM GMT+7  

dalam bentuk UNC-nya sekalipun, uang Pecahan Rp. 10,- relatif mudah ditemukan. Harga pecahan ini di pasaran berkisar 60 ribu perlembar UNC.

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker