Uang Kertas Soekarno Rp. 5 (Lima) rupiah Tahun 1960

Melanjutkan perburuan uang kertas lama Indonesia, kali ini saya mendapatkan Uang kertas bergambar mantan Presiden Soekarno nominal Rp. 5,- (Lima) Rupiah Tahun 1960. Uang Soekarno ini saya dapatkan dari seorang teman (Sabtu, 10/12/2011) setelah terjadi permintaan yang cukup alot, meski pada akhirnya teman tersebut rela untuk memberikannya kepada saya. Dengan demikian koleksi saya terhadap uang kuno/ uang lama Indonesia semakin bertambah.

Mungkin, anda semua ada yang memilikinya atau setidaknya pernah melihatnya. Namun kalau memang belum pernah sama sekali, dalam postingan ini saya sertakan image scanning Uang Kertas Soekarno Rp. 5 (Lima) Rupiah Tahun 1960, tampak depan dan belakang.



Nomor Seri Uang Kertas Soekarno Rp. 5 (Lima) Rupiah Tahun 1960, yang telah menjadi koleksi saya tersebut adalah PHD052245, dicetak oleh Pertjetakan Kebajoran.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker