Getclicky.com – Real Time Web Analytics

Masih ingat posting saya tanggal 15 Agustus 2010 silam yang berjudul NuConomy: Salah Satu Web aplikasi Pesaing Google Analytic? Saat saya browsing, bertemu lagi dengan web analitycs yang juga mengklaim dirinya sebagai Real Time Web Analytics, yaitu Getclicky.com.


Meski NuConomy digadang-gadang banyak kalangan sebagai salah satu pesaing Google Analytic, namun faktanya, baru saja saya coba cek, situs NuConomy.com tidak bisa diakses. Saya tidak tahu mengapa. Mungkin sedang terkendala teknis. Namun bagaimana mungkin bisa terjadi seperti itu terhadap situs yang katanya pesaing si Bro Google?

Okey, sejenak kita lupakan si NuConomy, kita beralih ke GetlickyReal Time Web Analytics. Setidaknya ada 498,759 web sites + beberapa ditambah dengan blog saya, memercayakan analiticnya pada si Getlicky ini. Setidaknya sampai tulisan ini saya publish!

Clicky Web AnalyticsGetclicky has the advantage of providing real-time analytics, unlike Google Analytics.

Dengan ini member/ pengguna Clicky bisa melihat:
  • Apa yang orang/ pengunjung lihat saat bertandang ke website/ situs blog saya? 
  • Halaman apa yang paling popular di website/ situs blog saya? 
  • Halaman apa yang membuat orang/ pengunjung betah berlama-lama di website/ situs blog saya atau buru-buru pergi? 
  • Dan yang tidak kalah penting, keywords apa yang dipakai oleh orang/ pengunjung untuk menemukan website/ situs blog saya?
Dengan adanya pengetahuan seperti 4 poin diatas, kita sebagai pemilik website/ situs blog bisa mengembangkan kerangka berpikir untuk memfungsikan website/ situs blog untuk seperti apa, kita dapat mengembangkan gambaran tentang apa yang menarik minat pengunjung, misalnya saja untuk monetisasi. Salah satunya sebagai senjata referensi agar orang mau beriklan di website/ situs blog kita.

Cara menggunakan/ mendaftar getclicky.com? Sederhana sekali, anda hanya mengklik tombol Register Now, untuk kemudian ikuti sisa-sisa langkah yang mesti dilengkapi. Hal yang perlu diingat, jika website/ situs blog anda memiliki pageview 1juta atau lebih perharinya, anda tidak akan diterima secara langsung. Silakan kontak getclicky.com secara langsung jika anda memang berminat mendaftarkan website/ situs blog dengan pageview sejuta/ perhari diatas.

Info dan berminat untut tracking website/ situs blog anda silakan langsung menuju : getclicky.com

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker