Menaikan Peringkat Blog Dengan Menambahkannya Pada Situs Afiliasi

Jika Anda memiliki situs blog yang berperforma cukup ok tetapi anda masih ingin ke peringkat yang lebih tinggi dan tidak tahu bagaimana untuk mencapai hal ini, maka anda harus mulai berpikir tentang menambahkan blog ke situs. Kita tahu pasti bahwa hal itu bisa membantu Anda dalam mengoptimalkan situs blog milik anda dan anda akan juga dapat memperkuat kekuatan kata kunci tertentu yang penting bagi blog anda.

Yang anda hanya perlu lakukan adalah untuk menulis posting blog secara teratur, misalnya 3 postingan blog setiap minggunya. Posting tidak harus sangat panjang sehingga bisa dipertahankan dan kelihatan dikelola, blog tidak perlu mengambil terlalu banyak dari waktu anda. Isi (jangan menjejalkan, harus membuatnya menjadi user-friendly dan kalau perlu jangan sampai kelihatan spammy) blog dengan link ke halaman yang relevan/ situs yang ingin anda tingkatkan. Sebuah blog adalah juga cara yang baik bagi Anda untuk menjadi sedikit lebih pribadi dengan pengunjung Anda, sesuatu yang seringkali, mungkin, jauh lebih dihargai. Jadi mulai blogging jika Anda sudah siap.

Lebih lanjutlagi dengan mendaftarkan blog anda kesebuh situs penyedia layanan afiliasi, hal tersebut banyak sekali manfaatnya. Manfaat yang utamanya adalah tentu saja bisa menghasilkan uang. Bukankah kebanyakan blogger sudah mendaftarkan diri dan ikut “main” dalam program afiliasi? Banyak sekali program afiliasi di internet yang bisa anda ikuti, yang sangat terkenal misalnya Amazon.com atau ebay.com.

Dengan mendaftarkan blog anda sebuah atau beberap website penyedia layanan program afiliasi, sedikit banyaknya bisa meningkatkan peringkat blog anda disamping mendapatkan tambahan penghasilan sebagaimana yang telah saya kemukakan diatas.

Kejelian memilih program afiliasi juga sangat menentukan jika anda inginkan blog anda mendapatkan peringkat yang tinggi, misalnya mendaftarkan blog anda pada situs penyedia layanan afiliasi yang ramai dikunjungi oleh pengguna internet sedunia. Jadi kalau dipikir-pikir, tidaklah cukup jika anda hanya mendaftarkan blog pada situs komunitas blog saja. Mungkin apa yang saya kemukakan ini masih dalam tingkatan sederhana saja, selebihnya adalah tergantung anda semua menemukan cara-cara yang lebih efektif dan bagus untuk meningkatkan peringkat blog anda. Menjelajahi alam internet terkadang banyak membuat kita menemukan tips dan trik untuk meningkatkan peringkat blog anda dan kita semua. Jadi, saya ucapkan selamat bertualang!

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Land of Oase Monday, March 22, 2010 at 5:28:00 PM GMT+7  

menarik bos... thanks for info...

Dasril Iteza Tuesday, April 13, 2010 at 10:21:00 AM GMT+7  

Sama2 gan, mari kita sama2 naikkan peringkat blog kita...

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker