Cerita Dalam Naskah Kuno: Piramida Cina Dibuat Oleh Anak-Anak Surga?

Cerita negeri Cina terkenal dengan hal-hal seperti Tembok Besar Cina, Jofuku, produk yang dijual murah meriah. Namun, bagaimana dengan piramida? Piramida itu ‘kan adanya di Mesir dan sejumlah Negara tertentu saja. Tapi tunggu dulu, meskipun kurang terkenal, namun di Cina juga ada piramida, bahkan saai ini sudah mulai marak diperbincangkan. Tidak kurang atau lebih ada sekitar 100 buah piramida yang ada di Negeri Cina ini. Piramida tersebut kebanyakan berada sekitar 70 mil dari sekitar wilayah kota Xi’an. Dan hal ini kebanyakan belum diketahui oleh pihak dunia luar.

Kebanyakan piramida tersebut terbuat dari tanah liat, yang telah menjadi batu keras hampir selama berabad-abad. Banyak yang rusak oleh erosi atau pertanian.

Photo pertama dari sebuah piramida Cina diambil pada 1945 pada akhir Perang Dunia II. Piramida Putih ini terletak di Shan Ling Qin pegunungan sekitar 60 kilometer Baratdaya Xi'an. Foto itu berada pada file Militer AS selama 45 tahun saat sebelum menjadi pengetahuan umum.

Photo Pertama Piramid Cina Yang Diambil Pada Tahun 1945

Terobosan terbesar datang ketika Hartwig Hausdorf penulis dari Jerman, dimana saat dia mengunjungi beberapa daerah terlarang di Cina, dia kemudian menemukan dan memphoto sejumlah besar piramida. Hartwig Hausdorf telah menulis sendiri tentang kunjungannya ke Cina. Laporan dari tulisan Hausdort itu dibukukan dengan judul The White Pyramid dan Satellites of the God.

Cerita Dalam Naskah Kuno

Menurut legenda Cina kuno, lebih dari seratus piramida ditemukan di Cina dan merupakan warisan extraterrestrial. Pada pergantian abad, dimana dua pedagang Australia saat berada pada daerah yang luas di dataran Chuan Qin, Cina Tengah, disana mereka menemukan lebih dari seratus piramida.

Ketika mereka bertanya kepada penjaga biara lokal tentang piramida-piramida tersebut, mereka diberitahu bahwa, menurut catatan naskah kuno yang tersimpan di sebuah biara, piramida itu dikatakan "sangat tua". Karena catatan itu sendiri sudah berusia lebih dari 5.000 tahun, seseorang hanya bisa menebak pada usia piramida itu sendiri. Para pedagang diberitahu bahwa pemilik piramida zaman itu adalah "kaisar tua/ Old Emperors" yang memerintah di Cina, dan bahwasanya kaisar tersebut selalu menekankan fakta bahwa mereka aslinya tidak berasal di Bumi. Sebaliknya mereka adalah keturunan dari "anak-anak surga, yang dengan raungan turun ke planet ini dengan menunggang naga api berkulit metalik". Pedagang diberitahu bahwa piramida telah dibangun oleh “orang-orang” luar angkasa saat berkunjung ke Bumi.

Hal yang hebatnya lagi adalah piramida di Cina ini lebih besar daripada apapun yang dapat ditemukan di Mesir, Meksiko dan bagian dunia lainnya. Salah satu piramida terbesar bahkan lebih besar dari piramida Matahari Teotihuacan di Meksiko (yang juga lebih besar Piramida Agung Giza).

Berikut ini adalah bebera Piramida utama daerah di Chuan Qin Plains di Cina Tengah:
(1). Qin Lin Valley
(2). Qin Ling Shan Mountains - 100 km barat daya dari Xi'an
(3). Moa Ling - Dekat Xianyang 50km Barat kota Xi'an
(4). Ho Wei Sungai - Utara Xi'an (Cina Imperium)
(5). Stensi
(6). Shandong - Stone Pyramid
(7). Taibai Shan Mountain - 10.000 kaki, titik tertinggi di Pegunungan Ling Qin

Mexico Connection

Hartwig Hausdorf mengatakan bahwa piramida Cina sangat mirip dengan yang ditemukan di Mesoamerika (Meksiko, Guatemala, dll). Ketika piramida Meksiko ini pertama kali ditemukan, mereka juga ditutupi dengan vegetasi, dan tampak identik dengan piramida di dataran Chuan Qin. Kemiripan yang benar-benar menakjubkan. Seperti yang diunggkapkan oleh Hartwig Hausdorf yang mengutip perkataan biksu diatas bahwa mungkin mereka dibangun oleh “anak-anak surga” yang berasal dari “surga” yang sama? Dan jika ingin melihat photo-photo yang diambil oleh Hartwig Hausdorf kalian dapat berkunjung ke situs Laura Lee!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs