Para Blogger Dunia Bersatu untuk Mendesak Pembebasan Abdulemam

Setiap blogger pasti bersaing satu sama lainnya dalam hal mendapatkan pasar atau pengunjung, namun kesamaan yang ada dalam setiap blogger tersebut adalah kebebasan berbicara, berpendapat dan memperjuangkan hak-hak sipil.


Sebuah kolektif blogger dan aktivis telah meluncurkan blog untuk kampanye untuk membebaskan Ali Abdulemam, seorang blogger dan editor Bahrainonline.org (baru shut down) di Bahrain. Abdulemam dianggap sebagai ikon di antara blogger Arab karena keberaniannya dalam berbicara kebenaran dan mendorong transparansi pemerintah dan reformasi.

Sayangnya, Abdulemam ditangkap sekitar dua pekan yang lalu atas tuduhan "mempublikasikan berita palsu" dan ada spekulasi bahwa ia telah disiksa karena tindak kejahatan. Setelah satu minggu dia dilaporkan berada dalam tahanan soliter dan belum diizinkan untuk melihat keluarganya atau pengacara.

Blog freeabdulemam adalah tempat untuk mencari berita dan agregat posting dari mereka yang mendorong untuk pembebasan Abdulemam. Para Blogger, dari Maroko ke Bulgaria telah mengambil penyebabnya dan telah menuntut agar pemerintah Bahrain membebaskannya sesegera mungkin.

Mereka mengajak kita semua untuk untuk nge-tweet tentang Ali dan mengirim pesan ke Menteri Luar Negeri Bahrain Khalid Al-Khalifa (@ khalidalkhalifa) – namun mereka meminta kita agar tetap bersikap sopan dan hormat untuk melindungi keselamatan Abdulemam. Sementara dukungan pembebasan Abdulemam di Facebook dapat anda ikuti disini.

Silakan anda pelajari terlebih dahulu, kalau kemudian dirasa benar tidak ada salahnya anda bergabung dengan blogger lain untuk bersatu dalam pembebasan Ali Abdulemam.

Info Selengkapnya : kunjungi blogworld

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker