Manfaat Windows Live Writer Untuk Ngeblog

Manfaat Windows Live Writer untuk ngeblog belakangan ini telah banyak dilakukan oleh para blogger dengan berbagai macam latar belakang platform blog. Kalian semua mungkin sudah sering menggunakan aplikasi besutan Microsoft ini! Kalau diperhatikan dengan lebih seksama, aplikasi ini akan memberikan banyak manfaat untuk menyusun draft posting blog kita. Salah satunya adalah kemudahan dalam menunjang aktivitas ngeblog yang berkaitan dengan konten atau artikel-artikel.

Sepanjang pengamatan saya, ada sekitar 7 (tujuh) manfaat langsung yang bisa anda rasakan saat merancang atau ngeblog dengan menggunakan aplikasi Windows Live Writer. Dengan demikian rancangan ngeblog atau draft postingan blog akan semakin tertolong dengan aplikasi Windows Live Writer ini.
  1. Yang pasti aplikasi ini adalah gratis! 
  2. Mudah diintergrasikan dengan berbagai platform blog seperti Blogger.com, WordPress.org dan berbagai platform blog lainnya. 
  3. Konfigurasinya cukup mudah. 
  4. Memudahkan kita untuk merancang bebera draft posting blog sekaligus tanpa memerlukan koneksi Internet. Ini akan mengurangi kuota pemakaian internet kita. Internet hanya diperlukan saat kita mengkonfigurasikan blog dengan Windows Live Writer, mempublikasikannya serta melengkapi blog dengan berbagai data tambahan untuk menunjang isi kontent. 
  5. Tidak perlu pusing memikirkan margin halaman blog kita karena Windows Live Writer akan mendeteksi template blog kita secara otomatis saat malakukan konfigurasi. 
  6. Penggunaanya yang cukup mudah, karena hampir mirip saat kita mengetikkan sebuah dokumen dengan menggunakan MS Word atau program word lainnya. 
  7. Mempercepat langkah upload image (gambar) kedalam artikel. Misalnya kita membuat posting dengan menampilkan beberapa image kedalam artikel tersebut. Coba anda bayangkan jika anda memiliki file image yang akan di upload dengan ukuran 12 MP atau sekitar 5-6 MB? Dengan kondisi kecepatan internet kita, meng-upload file sebesar 5-6Mb tersebut tentu akan terasa lambat dan lama sekali. Namun dengan Windows Live Writer, kendala ini menjadi teratasi. Kalian bisa membuktikannya.
Info dan link download dapat di temukan di alamat:
http://explore.live.com/windows-live-writer?os=other

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs