Salespider: refer, earn and win prizes

Salespider merupakan jaringan sosial untuk Small dan Medium Sized Businesses (SMBs) memiliki member sejumlah 700,000 dan terus bertambah sebanyak 30,000 perbulannya.

Sales Spider juga merupakan situs jaringan sosial gratis. Para anggotanya menggunakan jaringan sosial untuk memperluas jaringan pribadi, host dan melihat live webinar dan video, tempat iklan baris gratis, dan mendapatkan akses instan dan gratis untuk lebih dari 30.000 lead penjualan dan peluang bisnis. Itu semua diperbarui setiap harinya.

Demographic Overview:
• 71% SMB Business Owners
• 27% C- Level or VPs
• 85% between 30-55 years of age
• 93% from companies sized 1-100 employees

Khusus buat saya – mudah-mudahan ini merpukan awal yang indah – baru dua hari gabung dengan Sale Spider, saya telah mendapatkan $0.5 dari iklan banner AdShare Salespider yang saya tempatkan pada blog saya, meskipun sejatinya situs ini merupakan situs untuk ajang promosi usaha skala kecil dan menengah untuk mendapatkan segmentasi pasar (terutama penjualan produk barang dan jasa) diseluruh dunia.

Pembayaran minimumnya adalah saat saldo kita telah mencapi $100.

Tidak Cuma itu kita akan mendapatkan $1 dari mereka yang bergabung berdasarkan rujukan kita (refer, earn and win prizes) serta berpeluang memenangkan kontes dengan hadiah yang salah satunya adalah iPad.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Info lengkap: Sale Spider

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Anonymous Thursday, December 13, 2012 at 9:27:00 AM GMT+7  

Thаnk you foг shaгіng your thoughts.

I truly apprеcіatе yоur efforts аnd I am wаiting for уоur
nеxt write ups thаnκs once agаin.
Also visit my web site ; mini notebooks

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker