Open Directory Project – DMOZ.org Directory: Direktori bergengsi para webmaster dan blogger

Open Directory Project (ODP) yang beralamatkan di dmoz.com merupakan landasan hirarki milik raksasa mesin pencari internet, Google, sebagai landasan direktori miliknya (http://www.google.com/dirhp).


Open Directory Project - DMOZ.org adalah salah satu direktori yang paling bergengsi dikalangan webmaster maupun blogger di rimba maya. Ini dikarenakan tidak semua situs bisa terdaftar di ODP.

Seleksi ketat dari para editor ODP membuat hanya situs-situs yang berkulitaslah yang pantas terdaftar di dmoz.org.

Memang tidak mudah untuk terdaftar di ODP, namun apabila sudah terdaftar, pengaruh yang didapat akan terasa sangat lumayan. Backlink yang didapat dari ODP ini dianggap berkulitas.

Tidak lepas dari unsur mencoba, Blog Dasril Iteza ini telah beberapa kali didaftarkan, namun semua hasilnya nihil. Jika blog yang sekarang ini mungkin tidak bisa masuk daftar ODP, mungkin suatu saat nanti blog saya yang lain bisa menjadi bagian dari ODP – DMOZ.org!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker