Sail Wakatobi – Belitong 2011; Infrastuktur semakin OK: Tomi Batubara akan lobi Yachter Singapura untuk datang ke Belitong

Sail Wakatobi – Belitong 2011, jika dihitung dari bulan Mei ini memang masih tersisa 5 bulan lagi yaitu Oktober 2011, namun persiapan sudah semakin OK.

Perlu diketahi, saat ini pembangunan jalan raya akses munju Kawasan Tanjungtinggi sedang dibenahi. Pembangunan jalan dari Kota Tanjungpandan menuju Tanjungtinggi sepanjang kurang lebih 30km yang salah satu diantaranya melewati kampung halaman saya yaitu Desa Air Saga, Nampak jelas sekali terlihat. Tidak hanya perbaikan infrastruktir jalan, akan tetapi penentuan lokasi Sail hingga berbagai kehiatan sudah dipersiapkan.

Seperti dikutip dari Harian Pos Belitung edisi Selasa 3 Mei 2011, panitia Sail Wakatobi - Belitong, panitia penyelenggara Sail Wakatobi – Belitong 2011 akan berangkat ke Singapura dalam waktu dekat ini. Tujuan keberangkatan tersebut bukan hanya untuk paparan dan sosialisasi Sail semata, akan tetapi untuk mengajak dan menari para Yachter Singapura untuk secara khusus mengikuti Sail Wakatobi - Belitong 2011 ini.

Melobi yachter Singapura untuk datang ke Belitong memang bukan perkara mudah, namun kami optimis akan hal tersebut” Ungkap Tomi Batubara, Ketua Panitia Sail Wakatobi – Belitong 2011.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs