[UPDATE] Blogger.com kelihatannya telah menghapus Feature GeoTagging Location

Apakah kalian ingat dengan Feature GeoTagging Location pada blogger yang beberapa waktu lalu marak diposting sekaligus dibicaran oleh para blogger – tidak cuma Indonesia saja, namun juga oleh para blogger luar negeri?

Akan tetapi kalau saya perhatikan dengan seksama, semenjak saya mempublikasi tulisan fitur baru GeoTagging Location pada Google Blogger; beberapa hari setelah itu, saya tidak menemukan lagi tombol Add Location yang berada di pojok kanan bawah postingan.

Ini adalah Image yang sempat saya captured beberapa waktu lalu dan sempat dimunculkan oleh Google Blogger.


Dan dibawah ini adalah screenshot posting blogger yang sudah tidak memiliki tombol feature GeoTagging add location.


Entah mengapa, namun sepertinya Google Blogger telah menghapus fitur tersebut. Jika anda memakai Blog Google Blogger, coba amati dengan seksama, pasti Feature GeoTagging Add Location sudah tidak ada lagi.

Menurut pengamatan saya, Blogger pernah menambahkan fitur ini tahun 2008 silam dan sempat menghilang hingga muncul lagi di tahun 2011 ini. Namun, beberapa hari kemudian Blogger sepertinya telah menghapus fitur GeoTagging Location tersebut.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker