Uang kertas kuno Indonesia pecahan Rp. 100,- (seratus rupiah) keluaran tahun 1958

Setelah tertunda cukup lama bagi saya untuk melanjutkan postingan artikel tentang uang kuno Indonesia, maka kembali saya akan menampilkan image scanning uang kertas kuno Indonesia, dimana yang akan saya tampilkan adalah Uang kertas kuno Indonesia pecahan Rp. 100,- (seratus rupiah) bergambar depan seorang petani yang sedang memantang atau menyadap pohon karet, sedangkan gambar belakang dari uang kertas kuno Indonesia tersebut adalah rumah panggung yang terbuat dari bahan kayu.

Serti apa bentuk uang kertas kuno pecahan seratus rupiah tersebut? Dibawah ini adalah image scanning Uang kertas kuno Indonesia dengan nominal Rp. 100,- (seratus rupiah) yang dikeluarkan oleh Pemerintah Indonesia Tahun 1958.

Uang kertas kuno nominal Rp. 100,- (seratus rupiah) tampak depan

Uang kertas kuno nominal Rp. 100,- (seratus rupiah) tampak belakang

Dan jika memang ada diantara pembaca semua tertarik untuk memiliki uang kertas kuno Indonesia diatas, silahkan negosiasikan dengan saya dengan mengirim email ke: dasriliteza@gmail.com.


Thanks!


Dasril,


Weblog:

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Unknown Saturday, January 9, 2016 at 10:10:00 AM GMT+7  

saya punya uang sratus rupiah thn 1958 siapa yg minat pin bbm 58cd5f35

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs