Menurunnya aktivitas ngeblog menyebabkan Blog Dasril Iteza jarang update

Well, karena belakangan ini saya disibukkan dengan membuat blog baru dengan CMS Wordpress self-hosted, membuat aktivitas ngeblog dan update konten jadi menurun frekuensinya.

Tidak hanya itu saja, kesibukan pekerjaan membuat saya jadi jarang-jarang update semua blog secara keseluruhan. Padahal ada cukup banyak sekali artikel yang ingin saya publikasikan, namun apa boleh buat, hal ini diperparah lagi karena Sistem Operasi Laptop saya sempat Fatal Error System. Jadi jangankan untuk akses internet dan meng-update konten blog, untuk mengetik saja saya tidak bisa. Untung saja, kendala tersebut sudah ditanggulangi oleh teman tetangga kost di Jogja kemarin!

Dengan browsing di internet, ada banyak sekali informasi yang saya dapatkan, dan rasanya sayang sekali untuk tidak di analisa dan dibentuk dalam suatu artikel untuk kemudian di publikasikan dalam blog ini.

Meski begitu, saya masih menyempatkan diri untuk mempelajari pembuatan blog dengan CMS WordPress self-hosted, hasilnya sebuah blog yang khusus membahas tentang Belitung – saya namai Billiton Island – sukses saya running meskipun masih belum memiliki banyak artikel.

Mudah-mudahan hari-hari esok dan seterusnya aktivitas ngeblog kembali lancar meskipun kesibukan pekerjaan tidak bisa ditinggalkan.

Happy blogging.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker