Uang kertas kuno Indonesia pecahan nominal 10 sen (sepuluh sen) bergambar sukarelawan Tahun 1964

Update postingan weblog saya kali ini kembali akan menampilkan image scanning uang kuno Indonesia, dimana yang akan saya tampilkan adalah Uang kertas kuno Indonesia pecahan nominal 10 sen (sepuluh sen) bergambar sukarelawan, keluaran Tahun 1964, dicetak olej P.N. Pertjetakan Kebajoran.

Dan dibawah ini adalah image scanning Uang kertas kuno Indonesia pecahan nominal 10 sen (sepuluh sen) bergambar sukarelawan keluaran Tahun 1964:

Tampak Depan


Tampak Belakang

Jika anda membaca pengantar postingan untuk artikel-artikel ini, bahwa koleksi uang kertas kuno Indonesia ini adalah milik paman saya yang dengan kesediaan beliaulah saya diizinkan untuk men-scan semua uang kertas kuno Indonesia yang beliau miliki.

Jika memang ada diantara pembaca semua tertarik untuk memiliki uang kertas diatas, silahkan negosiasikan dengan saya dengan mengirim email ke dasriliteza[at]gmail.com.

Thanks.

Dasril Iteza
Weblog: http://kodzan.blogspot.com
Email: dasriliteza[at]gmail.com

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Anonymous Friday, September 23, 2011 at 11:01:00 AM GMT+7  

wah sama percis ma punyaq...(bob's)

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker