Situs Komunitas Blogger Bangka Belitung di Hack oleh Jember Hacked Team

Situs Komunitas Blogger Bangka Belitung di Hack oleh Jember Hacked Team - Situs Komunitas Blogger Bangka Belitung (Blogger Babel). Ada kabar tidak mengenakan dari salah satu situs komunitas blogger Indonesia yaitu situs Komunitas Blogger Bangka Belitung atau Komunitas Blogger Babel kena Hack. Ini juga Nampak dari hasil pencarian Google dengan keyword Blogger Babel, seperti yang kalian lihat dibawah ini.


Saya tidak begitu tahu kapan serangan tersebut dilancarkan, namun semalam saat saya coba mengakses situs Komunitas Blogger Babel (bloggerbabel.com) yang saya dapati adalah tampilan muka situs tersebut telah berubah menyeramkan, misterius dan kesannya berhantu, seperti gambar dibawah.


Menurut apa yang ditampilkan oleh situs bloggerbabel.com yang melakukan hack tersebut adalah mengaku dari JEMBER HACKED TEAM. 

Sebenarnya saya tidak suka yang beginian. Menurut saya hacking pada sebuah situs adalah ulah manusia kurang kerjaan. Intinya baru bisa sedikit udah langsung main serang seolah-olah dia atau merekalah yang paling hebat, paling jago.

Saya harap Admin bloggerbabel.com (mungkin dengan dibantu oleh para cenayang) mampu mengembalikan situs seperti sedia kala agar blogger-blogger – khususnya blogger dari babel - bisa melanjutkan kembali ajang berkomunitasnya.

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

labshool.com Monday, October 22, 2012 at 9:42:00 AM GMT+7  

like this mas bro

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker