Andik Vermansyah dan Jersey David Beckham

Seperti yang telah sama-sama kita saksikan pertandingan eksibisi antara LA Galaxy melawan Timnas Indonesia Selection tadi malam, dimenangkan oleh LA Galaxy dengan skor tunggal 1-0 dicetak oleh Keane di babak pertama pertandingan.

Sebenarnya ada beberapa hal yang menjadi pengamatan saya terhadap laga eksibisi tadi malam – selain aura kebintangan Beckham – yaitu Andik Vermansyah, yang sempat kena tackling dua kaki oleh David Beckham, juga sosok yang menarik dimata saya. Penampilannya sudah tidak ragukan lagi. Menarik dan penuh kecepatan sehingga kerap mebahayakan pertahanan lawan.


Selain itu, Andik juga bertukaran Jersey dengan David Beckham. Terlepas apapun perasaan Andik saat tukaran baju tersebut, yang pasti jersey Beckham pasti bernilai jual tinggi. Tidak mengherankan, banyak kalangan yang menginginkan Jersey David Beckham tersebut. Jika memang bisa mendapatkannya, terkadang orang rela membayar dengan kisaran harga jika dirupiahkan mungkin saja berjumlah ratusan juta rupiah atau mungkin saja ada yang berani menawar miliaran rupiah.

Berbagai sumber informasi menyebutkan, jersey David Beckham tersebut tidak akan di cuci oleh Andik selama 3 hari.

By the way, kalau ada orang lain yang menginginkan Jersey David Beckham tersebut, apakah Andik Vermansyah akan menjualnya? Kalau Andik memang misalnya berniat untuk menjual, kira-kira pada kisaran berapa ya Andik akan melepasnya?

Lebih lanjut, pada Beckham sendiri, apakah dia juga tidak akan mencuci baju Jersey Andik Vermansyah? Kelihatannya tidak ada seorang pun wartawan yang mempertanyakan hal tersebut kepada David Beckham!

This is just kidding. Jangan dimasukan ke hati, ya :)

Buat Andik dan Beckham, bravo. Dan Buat Timnas Indonesia Maju terus dan kibarkan lebih lebar kepak sayap sang Garuda.

Kredit photo: Bola.net/ ©AFP

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs