Uang kertas Rp. 100 (seratus) Rupiah Indonesia bergambar Badak Jawa atau Badak bercula satu tahun 1977

Dibawah ini adalah image scan uang kertas lama Indonesia seratus (100) rupiah bergambar Badak tahun 1977. Jumlah yang ada pada saya adalah 5 lembar. Sama seperti Uang Kertas bergambar Raja Sisingamangaraja XII, uang kertas bergambar Badak tahun 1977 ini merupakan milik teman yang saya dapatkan saat ke Kota Tanjungpandan beberapa hari yang lalu.

Jika diperhatikan secara seksama pada fisik uang kertas ini maka kita bisa melihat bahwa gambar Badak tersebut merupakan gambar Badak Jawa atau dikenal juga dengan nama Badak bercula satu.

Dan dibawah ini adalah image scan uang kertas lama Indonesia seratus rupiah tampak depan bergambar Badak bercula satu dalam posisi gambar yang lebih besar.


Sedangkan pada bagian belakang, juga masih telihat gambar Badak bercula satu namun dalam posisi gambar yang lebih kecil dan terlihat sang Badak bercula satu ini seperti dalam habitat aslinya alias di hutan.


5 lembar koleksi uang kertas Badak bercula satu ini dalam kondisi yang cukup baik.

By the way, jika memang ada diantara kalian yang berminat memiliki uang kertas diatas, silakan negoisiasikan dengan saya via email: dasriliteza[at]gmail.com.

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Anonymous Monday, May 7, 2018 at 3:03:00 PM GMT+7  

Saya pny uang 1000 logam gmbr klpa sawit thn 2000 sama uang kertas 100 rb thn 1977...klau minat k no WA 082246515345

tegararlansah Thursday, March 16, 2023 at 8:41:00 AM GMT+7  

WoW Interesting Article, Next Visit >>> Website

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker