Uang kertas dan koin kuno tidak akan diposting lagi di Blog Dasril Iteza

Dasril Iteza - Rekan-rekan blogger serta pengunjung yang terhormat, dalam label uang kuno dan my collection yang berisi kumpulan uang kertas dan koin kuno baik milik pribadi dan paman saya TIDAK AKAN saya teruskan atau di-update lagi tentang koin dan uang kuno tersebut, karena saya telah membuat blog khusus tersendiri yang bertemakan Uang kertas dan Koin Kuno baik dalam dan luar negeri, baik yang merupakan koleksi pribadi ataupun informasi seputar tema diatas.

Meski demikian, apa-apa yang telah saya posting tentang uang kuno dan koin kuno beserta informasi lain yang masih relevan dalam blog ini tetap akan saya biarkan ada dan ruang tanggapan serta komentar-komentar dari para pengunjung yang terhormat.

Baik gambar dan kesamaan konten dalam blog baru tersebut, ini adalah wajar karea sejatinya saya memposting ulang dengan sedikit modfikasi dan saya publish pada blog baru bertema Money Koin – Blog Koleksi Uang Kuno.

Jika kalian ingin melihat-lihat, men-sharing pengetahuan anda tentang uang kuno dan ingin berbagi khususnya pada saya, silahkan anda akases alamat http://moneykoin.blogspot.com.

Thanks!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker