Tampilan Terbaru Halaman Hasil Pencarian Google Search Engine hanya sementara [UPDATE]

Tampilan Terbaru Halaman Hasil Pencarian Google Search Engine ternyata mungkin hanya beta atau uji coba sementara dari Google.

Beberapa waktu lalu saat saya memasukkan keyword Blog Dasril Iteza, maka di bawah tautan atau link halaman beranda atau home page Blog Dasril Iteza muncul tautan-tautan posting blog tersebut yang terlihat pada screenshot. Posisi tautan link dari hasil pencarian yang dibawahnya itu agak sedikit bergeser ke samping kanan. Biasanya, jika memang ada hasil tautan, posisinya tetap pada garis yang sama dengan home page blog.

Inilah screenshot 'tampilan terbaru' Halaman hasil pencarian Google yang saya lihat beberapa waktu lalu dan ternyata ini hanya sementara.

Blog Dasril Iteza, tidak/ belum dapat sitelinks dari Google. Jadi saya berani mengatakan bahwa itu bukanlah sitelinks. Anda bisa baca penjelasan Google tentang situs/ blog yang mendapat sitelink dari Google.

Setelah saya amati dengan melakukan beberapa pencarian, baik dengan keyword Blog Dasril Iteza dan lain sebagainya, ternyata hasilnya tetap tanpa perubahan, hasil tautannya, posisinya tetap pada garis yang sama dengan home page blog/ situs. Ternyata mungkin hanya beta atau uji coba sementara dari Google sebagaimana terlihat pada screenshot.

Halaman hasil pencarian Google saat ini.

Meski demikian, bukan tidak mungkin hasil pencarian nantinya akan dimantapkan oleh Google, karena kita tidak tahu apa yang sedang dipikirkan, dikerjakan oleh Google saat anda membaca tulisan ini.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker