Jika mengklik iklan AdSense topik Link Unit, apa yang akan terjadi?

AdSense link unit menampilkan daftar topik yang relevan dengan konten halaman situs/ blog publisher.

Balik pada pertanyaan seperti judul diatas, Apa yang terjadi jika saya mengklik iklan AdSense Link Unit? Google AdSense menyatakan bahwa penayang AdSense diijinkan untuk mengklik pada topik link unit pada halaman situs/ blog mereka, asalkan mereka tidak melakukan klik pada iklan Google pada halaman hasil. Mengklik pada iklan sendiri dilarang keras, karena memiliki potensi untuk membengkakkan biaya advertiser.

Selain itu, dengan mengklik topik pada AdSense link unit, akan membuat potensi tayangan iklan yang tidak akurat dan hal ini akan mempengaruhi metrik pelaporan AdSense anda.

AdSense link unit ditargetkan untuk kepentingan pengguna anda. Hal ini dikarenakan pengguna langsung berinteraksi dengan unit iklan, mereka mungkin lebih tertarik pada iklan halaman hasil dan melakukan klik setelah mereka mengklik topik link unit.

Apakah anda memasang AdSense link unit pada situs blog kesayangan anda?

Info selengkapnya : https://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=en&answer=18375&topic=23382&ctx=topic

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs