Kini Hadir Chitika AppCenter

Chitika.com sebagai salah satu layanan jasa periklanan yang cukup banyak dipakai blogger untuk monetisasi blog kesayangannya. Kini publisher chitika semakin dimanjakan dengan hadirnya Chitika Apps/ Chitika AppCenter.

Jika anda telah memiliki akun Chitika, anda bisa menjalankan Chitika AppCenter tersebut. Chitika AppCenter ini hanya akan berkeja dimana publisher telah menempatkan unit iklan (ads) pada halaman blog-nya!

Untuk mendapatkan iklan Chitika AppCenter, para publisher tidak perlu copy-paste iklan AppCenter, cukup dengan mengklik ENABLE, tunggu beberapa saat hingga Chitika melakukan pengecekan ada tidaknya iklan (ads) chitika pada situs blog anda dan selesai. fitur ini tidak akan bekerja manakala anda tidak menempatkan iklan (ads) pada situs blog anda!


Melihat Chitika AppCenter, saat ini yang baru bisa diterapkan pada situs blog adalah layanan Chitika Hover dan Chitika Highlight. Sedangkan Chitika Link dan Chitika Pages akan segera datang, sehingga ada empat layanan nantinya yang bisa dinikmati dalam Chitika AppCenter.

Informasi lebih lanjut, silakan login pada akun Chitika.com anda, baca dan ikuti petunjuk untuk mengaltifkan layanan Chitik AppCenter.

Tampilan Ads Chitika AppCenter

Jika anda memilih Chitika Hover pada Chitika AppCenter, bentuk iklannya kurang lebih seperti screenshot dibawah ini.

Untuk Chitika Highlight, saya belum mencobanya. Namun anda bisa melihat bentuk tampilan Ads-nya manakala anda login dengan akun Chitika anda dan melihat contoh tampilan ads-nya.

OK, selamat mencoba dan semoga dapat earning melimpah dari Chitika AppCenter!

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

oke Monday, October 29, 2012 at 8:28:00 AM GMT+7  

terimakasih informasinya juragan

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker