Pembayaran Adsense melalui Electronic Funds Transfer

Dasril Iteza - Dengan Transfer Dana Elektronik (ETF) Google AdSense langsung menyetorkan penghasilan AdSense ke rekening bank para publisher dalam mata uang lokal demi mempercepat dan mempermudah proses pembayaran. Ya, salah satu jenis inovasi metode pemyaran dari AdSense selain Cek dan Western Union.
  • Google AdSense belum menyentuh Indonesia untuk pembayaran uang melalui ETF (Electronic Funds Transfer/ Transfer Dana Elektronik).
ETF merupakan jenis pembayan yang sangat disarankan oleh Google, karena cepat, aman dan ramah lingkungan, tapi dengan syarat, ETF sudah tersedia di tempat/ Negara anda! Sayangnya, publisher AdSense dari Indonesia belum bisa menikmati layanan ini. Setidaknya sampai tulisan ini saya publish, baru 29 negara yang bisa menikmati layanan transfer dana elektorik ETF ini:


Penjelasan teknisnya untuk mendaftarkan pembayaran melalui EFT, Anda harus memberikan detail tentang rekening bank dan memverifikasikan akun Anda dengan melakukan setoran percobaan dalam jumlah sedikit.

Jadi, saya, anda serta kalian semua para publisher AdSense mesti bersabar dulu untuk mencairkan dana AdSense langsung ke rekening bank kita masing-masing.

===

Update 20 Oktober 2016, silakan baca posting Metode Pembayaran AdSense dengan EFT!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs