Google Update Pagerank November 2012 – tidak ada kenaikan pagerank

Dasril Iteza - Beberapa hari lalu atau tepatnya tanggal 8 November 2012 Google telah melakukan update pagerank. Untuk seluruh situs web dan blog, Ini merupakan update mayor ke-3 yang dilakukan Google di tahun 2012 ini.


Khusus untuk beberapa blog saya sendiri tidak ada kenaikan, misalnya pada Blog Dasril Iteza yang pada awal tahun 2012 kemarin sempat naik pagerank 3 (lucunya, blog ini pernah kena tendangan Google Panda, namun pagerank-nya naik jadi 3. Alhamdulillah, sekarang kesakitan akibat panda tersebut sudah sembuh total), namun saat Google melakukan update pagerank Agustus kemarin turun menjadi pagerank 2. Selang tiga bulan kemudian, tetap konsiten update blog, namu tetap saja pagerank tidak berubah di bulan November 2012 ini, yaitu masih dalam skala pagerank 2. Disini saya masih berani bicara, masih mending tidak berubah daripada turun skala, khan?

Pada blog saya yang lain yaitu Dasril Traveler yang menggunakan top level domain pun, pagerank-nya masih belum bisa merangkak naik. Tetap dalam skala pagerank 1, yang awalnya sempat naik 2 pada awal tahun 2012 kemarin.

Bagi rekan-rekan blogger yang mungkin saja baru mengetahui informasi ini, coba cek pagerank blog kalian, siapa tahu ada perubahan yang cukup mendasar. Jadi dengan adanya perubahan pagerank, bisa dijadikan evaluasi untuk aktivitas blogging dimasa-masa mendatang!

-------------------------------------------------------------------------------------



3 comments :

Semar Bingung Thursday, November 15, 2012 at 9:58:00 PM GMT+7  

Lumayan Sob, blog saya naik 1 tingkat jadi 2.

outbound di puncak Tuesday, December 18, 2012 at 2:10:00 PM GMT+7  

blog yang bagus gan
moga makin rajin buat postingannya

Makelar Dollar Friday, January 25, 2013 at 12:23:00 PM GMT+7  

Sangat membantu boss..thanx.

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker