Aktualisasi Informasi Google AdSense Indonesia pada blog resmi GA

Dasril Iteza - Jumat 3 Juni 2011, blog resmi Google AdSense (GA) mempublikasi artikel berjudul AdSense Indonesia is now on Twitter, tidak sedikit yang optimis bahwa ini merupakan tonggak terhadap dukungan bagi situs/ blog dengan bahasa Indonesia agar segera didukung oleh AdSense. Sudah pasti hal ini berdampak dengan semakin banyaknya follower twiter di @IDAdSense! Upaya yang sangat bagus untuk selalu dapat informasi terbaru terhadap perkembangan AdSense terhadap situs blog yang berbahasa Indonesia.

Akhirnya, harapan banyak pemilik situs blog terwujud, lewat postingan Adsense now speaks Indonesian dimuat pada 1 Februari 2012, maka itu adalah angin segar bagi para pemilik situs blog yang tidak memiliki kemapuan bahasa asing untuk berpartisipasi dengan Google AdSense.

Baik itu akun twitter @IdAdSense maupun blog resmi Google AdSense (adsense.blogspot.com), adalah media informasi bagi kita semua – termasuk saya – sebagai penayang AdSense untuk mendapatkan informasi-innformasi serta perkembangan terbaru seputar dunia AdSense Google, terutama yang berkaitan dengan info-info aktual Google AdSense Indonesia.

Sayangnya, sampai saat ini, AdSense belum memiliki posting terbaru tentang perkembangan AdSense Indonesia, yang ada masih seputar informasi lawas dari dua judul diatas yang ditaroh dalam arsip blog.

Sejatinya, saya sebagai penayang, menginginkan informasi lebih dan spesifik lagi terhadap aktualisasi Google AdSense Indonesia, hendaknya – saya pikir – Google juga mesti memberikan informasi-informasi terbaru yang berhubungan dengan Google AdSense Indonesia, agar semua penayang AdSense Indonesia lebih kaya akan informasi resmi yang disampaikan.

Secara periodik, AdSense memang selalu update artikel-artikel di blog resminya yang bisa menjangkau informasi bagi semua penayang AdSense tanpa batasan bahasa situs blog, namun yang berkaitan dengan ke-Indonesia-an AdSense, sampai saat ini belum ada tambahan aktualisasi informasi.

Saya yakin, hal ini juga dirasakan oleh penayang AdSense Indonesia lainnya yang inginkan aktualisasi berita, update informasi yang berkaitan dengan ke-Indonesia-an AdSense.

Apakah kalian sependapat dengan saya? Rileks saja untuk menyampaikannya pada box komentar dibawah…

-------------------------------------------------------------------------------------



4 comments :

Usaha dan Upaya di Internet Friday, November 16, 2012 at 6:24:00 AM GMT+7  

setuju

blogger gresik Tuesday, January 29, 2013 at 2:53:00 PM GMT+7  

jos dulur :)

Anonymous Tuesday, April 16, 2013 at 10:17:00 PM GMT+7  

ok

Dasril Iteza Wednesday, April 17, 2013 at 12:17:00 AM GMT+7  

lanjuuuttttttttttt :)

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker