The Master Season 5 - The Master Begins

Salah satu tayangan televisi favorit saya yaitu The Master – ajang pencarian bakat Magician dari seluruh Indonesia – untuk memperebutkan posisi bergengsi di Indonesia yaitu gelar The Master, baru saja dimulai dan juga baru saja selesai saya tonton.

Cukup disayangkan memang, karena saya baru menyalakan televise sekitar jam 22.30 WIB, dimana acara tersebut sebenarnya dimulai jam 21.30 WIB. Satu jam telah terlewatkan untuk sebuah acara realitas televisi yang saya favoritkan.

Banyak penampilan memukau yang disuguhkan dari 15 Magician calon The Master, namun akhir dari tontonan The Master Season 5 yang malam ini mengambil judul The Master Begins, telah memunculkan 9 orang Magician untuk bertarung seminggu kemudian lagi.


Ada hal yang berbeda dengan The Master sebelumnya, bahwa ‘ujian’ untuk menjadi The Master tahun 2012 ini lebih sulit daripada sebelumnya. Para Master sebelumnya terutama juri akan memberikan ‘ujian’ langsung, mengutik kalimat dari Executive Produser The Master Season 5, Fabian Dharmawan (celebrity.okezone.com).

Tanpa sadar, begitu asyiknya menyaksikan proses eliminasi para magician yang tidak lolos ‘ujian’, waktu menunjukkan mendekati jam 02.00 WIB. Seperti apa nanti performa ke-9 magician calon The Master Season 5 tahun ini, sama-sama bisa kita lihat di RCTI, setiap malam Sabtu, jam 21.30 WIB.

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

jaket kulit Sunday, October 28, 2012 at 4:03:00 PM GMT+7  

mbah gimbal calon pengganti limbad

Dasril Iteza Saturday, November 24, 2012 at 3:50:00 PM GMT+7  

mbah gimbal yang digadang2 mampu menggantikan Limbad, harus menuai nasib apes-nya semalam dan harus angkat koper dari panggung The Master Season 5. semalam adalah aksi terakhirnya di the masater tsb!

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker