Libratama - Drathon Weldings Hadirkan Kawat Pengelasan Berkualitas

Dasril Iteza - Pengelasan atau welding merupakan salah satu teknik penyambung logam dengan cara mencairkan sebagian dari logam pengisi dan logam induk dengan atau tanpa tekanan serta dengan ataupun tanpa logam penambah serta menghasilkan sambungan yang bersifat kontinyu. Untuk ranah lingkup penerapan teknik pengelasan dalam bidang kontruksi terbilang sangat luas, mulai dari jembatan, perkapalan, rangka baja, pipa pesat, bejana tekan, pipa saluran, dan lain - lain. Selain untuk pembuatan, proses welding juga dapat dimanfaatkan dalam proses reparasi, seperti pengisian lubang - lubang pada proses coran, membuat lapisan las pada perkakas - perkakas, mempertebal bagian - bagian perkakas yang mengalami keausan, dan lain sebagainya.

Yang perlu diketahui adalah proses pengelasan bukan menjadi tujuan sentral suatu proses kontruksi, melainkan hanya sebagai sarana untuk meraih ekonomi pembuatan yang jaublebih baik, oleh karena itu rancangan serta cara pengelasan harus benar - benar memperhatikan kesesuaian antara sifat - sifat yang terdapat pada las dan kegunaan kontruksi dan kegunaan lain disekitarnya.

Libratama selaku perusahaan yang telah bertahun - tahun menggeluti dunia industrial maintenance menghadirkan bermacam produk yang mampu menjawab kebutuhan dunia industri mulai dari produk kompresor, lampu hemat energi, tank linings, kamera infrared kualitas tinggi, epoksi resin, hingga rangkain produk Drathon yang salah satunya adalah Drathon Weldings. Drathon Weldings menghadirkan kawat las untuk pemakaian khusus seperti hard facing, coughing dan grooving, non ferrous metal, problem steels, stainless steel dan cass iron.

Salah satu produk dari Drathon Weldings adalah Ferrogold Hi-Chrome Carbide. Ferrogold Hi-Chrome Carbide merupakan produk kawat las Tubular untuk ketahanan terhadap abrasi yang sangat kuat. Produk Ferrogold Hi-Chrome Carbide dilengkapi dengan beberapa keunggulan yang meliputi: deposit las memiliki nilai ketahanan abrasi dan ketahanan impact yang sama baiknya, asupan panas sangat rendah, pengenceran maksimal, tingkat recovery logam tinggi, pengelasan mudah, pembentukan deposit cepat, dll.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker