Dashboard Google AdSense kini memiliki tampilan baru

Dasril Iteza - Setiap apa-apa yang dilakukan Google selalu menjadi buruan dan incaran banyak pihak untuk memberitakannya. Ya, memang benar, Google sepertinya tidak pernah luput sedetikpun untuk selalu diberitakan. Contoh yang baru-baru ini adalah pada layanan Google AdSense-nya dimana mereka telah merubah tampilan pada dashboard-nya sehingga lebih simple, lebih elegan dan lebih nyaman dilihat.


Saat login ke akun AdSense, kita akan melihat pada dashbiarnya dimana menu-menunya tersedia dalam tiga box. Setiap box berisi penjelasan dari title masing-masin yaitu :
  • Box estimated earning, yang menjelaskan berapa banyak jumlah klik hari ini, kemarin, bulan ini dan bulan lalu.
  • Box kedua berisi top chanel. Ini tergantung pada report anda apakah mau sebulan sekali, laporan 7 hari terakhir ataupun perharinya.
  • Dan Box ketiga yang berisi menu-menu siap saji yaitu quick report.
Tampilan yang diperingkas membuat kenyamanan pada penggunanya untuk leluasa mengeksplorasi setiap menu dan sub menu yang ada.

Google memang penuh kejutan dan selalu berkreasi. So, bagaimana pendapat kalian tentang tampilan baru dashboard Google AdSense yang sekarang?

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs