Memilih Web Design yang Berbasis Internet Marketing

Dasril Iteza - Kini website menjadi satu komponen yang sangat penting sebagai salah satu strategi pemasaran. Media ini menjadi sangat populer karena efektivitasnya dalam menjalankan sistemnya dalam menyebarkan informasi maupun mempromosikan suatu produk atau jasa. Media ini memiliki kekuatan dari segi desain yang mampu membujuk, dan menimbulkan rasa ingin tahu yang lebih dalam. Karena itu faktor tampilan visualisasi desain yang menarik merupakan daya magnet yang cukup kuat. Terlebih lagi dengan kekuatan copywriting yang mampu memberikan informasi secara detail serta mampu menjawab keingintahuan Anda.

Ada banyak perusahaan yang menawarkan jasa web design dengan penawarannya masing-masing. Namun tidak banyak yang memberikan kepuasan bagi setiap konsumennya. Jasa web design Indonesia, yaitu Pondok Media merupakan salah satu yang terbaik dalam memberikan kualitas layanannya. Perusahaan ini memang tidak menawarkan harga murah, akan tetapi prioritas utama adalah kualitas layanan dengan hasil yang maksimal.

Pondok Media berdiri pada tahun 2004, dan telah memfokuskan bidangnya pada pembuatan web design, konsultan IT, dan web development. Perusahaan iniberlokasi di Jakarta dan Semarang, serta memiliki afiliasi dengan perusahaan di Singapura dan USA. Dengan pengalamannya selama bertahun-tahun Pondok Media telah membuktikan kinerjanya, dan selalu mengembangkan sistemnya demi tercapainya sebuah perusahaan web developer yang mampu memenuhi kebutuhan setiap pelanggannya.

Keunggulan produk yang ditawarkan adalah media website yang berbasis internet marketing. Dengan didukung para ahli dalam bidang IT, desain web yang dihasilkan memiliki tampilan visualisasi yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan bisnis atau perusahaan yang dimiliki klien. Terlebih lagi dilengkapi dengan internet marketing yang akan mempublikasikan website Anda kepada khalayak dan mempopulerkannya. Hal ini tentu saja akan mendongkrak performa bisnis Anda, menjadi lebih dikenal, dan diminati.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker