Pompa Sentrifugal – Memilih pompa terbaik bagi industri

Dasril Iteza - Bagi kebanyakan pelaku industri di tanah air, menjalankan sebuah industri sering dianggap sama pentingnya dengan mengembangkan anak kandung. Hal ini dirasa wajar mengingat keberlangsungan sebuah industri dapat mempengaruhi berbagai aspek kehidupan masyarakat ataupun dalam hal keberlangsungan hidup orang banyak. Pelaku industri tidak akan main-main dalam penyediaan sarana yang mendukung keberlangsungan industri ini. Masih ingat dengan tragedy lumpur Sidoarjo?

Para pelaku industri tentu tidak akan mengulangi kesalahan perhitungan dalam hal penerapan metode strategi operasional ataupun pemenuhan sarana dan prasarana industri. Salah satu jenis sarana yang sangat penting di berbagai macam industri di Indonesia adalah pompa. Pompa telah diaplikasikan ke beberapa bidang industri dan membantu operasional kerja dari industri tersebut.

Pompa digunakan untuk memindahkan satu zat ke zat lain ke tempat tertentu sesuai dengan kebutuhan di industri. Salah satu jenis pompa yang paling sering digunakan di masyarakat adalah jenis pompa sentrifugal. Pompa jenis ini termasuk dalam jenis non positive displacemet pump atau pompa dinamis yang terkenal akan tenaganya yang kuat. Disamping kekuatan dayanya, pompa sentrifugal juga terkenal dalam hal minimnya tempat yang dibutuhkan untuk penempatannya.

Pompa sentrifugal juga telah banyak beredar di pasaran dengan berbagai merek dan kualitas. Namun, sebagaimana saat kita mencari handphone, kita wajib mencari pompa dengan kualitas paling baik agar industri yang dijalankan pun tetap lancar. Untuk itu, kita perlu mencari tempat yang sudah berpengalaman dalam hal distribusi pompa. Pilihan dapat dijatuhkan pada sebuah perusahaan yang telah memiliki pengalaman dalam pengadaan mesin perpompaan dan harvester seperti PT Urip Gumulya. Dengan cukup mengklik ke alamat web di http://uripgumulya.com/, kita dapat memilih berbagai jenis pompa yang akan sangat cocok dengan kebutuhan industri. Tidak hanya itu, terjaminnya kualitas juga dibarengi dengan minimnya biaya instalasi awal dan juga biaya perawatan sebagaimana ciri khas dari pompa sentrifugal yang tahan banting dalam dunia industri.

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

timbangan Tuesday, September 17, 2013 at 9:28:00 AM GMT+7  

terima kasih atas infonya, baru tahu saya pompa sentrifugal memang pompa terbaik deh

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker