Pressure Gauge - Test Gauge Aschcroft 1082 Hasilkan Pengukuran dengan Keakuratan Tinggi

Dasril Iteza - Kali ini saya akan berbagi pengetahuan mengenai alat ukur test gauge. Mungkin ulasan ini akan bermanfaat bagi Anda yang saat ini sedang mencari referensi seputar pressure gauge ataupun temperature gauge, dan aneka alat ukur suhu dan tekanan lain. Dalam salah satu situs ada yang menyatakan bahwa baik pressure gauge ataupun test gauge adalah dua piranti instrumentasi yang sama dan perbedaanya terletak pada pemasangan instalasinya saja. Jika pressure gauge dipasang pada bagian instalasi objek yang akan diukur, maka test gauge dipergunakan untuk mengukur keakuratan sebelum dipasangkan.

Test gauge Aschcroft 1082 merupakan salah satu merek test gauge yang ditawarkan oleh PT. Momentous Instrumindo, salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang alat ukur instrumentasi. Tidak seperti alat ukur pada umumnya, test gauge Aschcroft 1082 ini “dipersenjatai” dengan suhu kompensasi gerakan yang secara signifikan dapat mengurangi kesalahan temperature. Dengan demikian, test gauge Aschcroft tipe 1082 dapat menciptakan penyesuaian microspan untuk menghadirkan kemudahan dalam rentang kalibrasi. Gigi-gigi yang menjadi bagian komponen test gauge Aschcroft tipe 1082 dilapisi dengan Teflon dan bantalan yang dapat meningkatkan stabilitas gerakan hidrolik.

Pada bagian eksternal test gauge Aschcroft 1082 sendiri telah disesuaikan dengan dial bermodel standar. Sementara itu bagian aluminium putihnya dilengkapi dengan nomor hitam dengan band cermin yang telah dipoles. Standar Ashcroft test gauge melakukan pengukuran gaya kasus memiliki kasus aluminium solid-depan dengan cincin berengsel. Komponen dial mempunyai band cermin dipoles untuk refleksi pointer untuk mencegah kesalahan paralaks dan tersedia dalam 4.5", 6" dan 8,5"ukuran dial connection bawah dan punggung. Pointer adalah desain seimbang-gesekan disesuaikan dengan pisau merah untuk memudahkan hasil pembacaan.

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

timbangan Monday, September 16, 2013 at 10:50:00 AM GMT+7  

nice article gan, pembahasan mengenai pressure gauge. Jadi nambah ilmu deh

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs