Intermezo sesaat dengan Google Search Piala Dunia Brasil : Jerman vs Portugal

Dasril Iteza - Piala Dunia Brasil 2014 kali juga memberikan pengaruh kepada Google yang sangat besar. Banyaknya kata kunci (keywords) yang dimasukkan oleh user diseluruh dunia – termasuk Indonesia – telah membuat insinyur-insinyur Google mengembangkan pola hasil yang ditampilkan pada layar monitor komputer (dan mungkin juga pada perangkat mobile smartphone).

Misalnya tinggal beberapa jam lagi pertandingan Jerman melawan Portugal akan dimulai. Iseng-iseng karena saya tidak tahu jadwal jam laga kedua negara tersebut akan “berperang”, maka Google-lah tempat saya bertanya kapan mereka akan “berperang” tersebut.

Dan inilah hasil yang ditampilkan Google saat keywords yang saya ketikkan : “Jerman vs Portugal” (dengan tanpa tanda kutip tentunya).


Dan tentunya lagi result-result tersebut langsung dari situs FIFA.com yang telah dikompilasi oleh Google menjadi hasil carian yang enak dipandang mata dan masih juga membuktikan bahwa masih sangat sulit untuk menurunkan tahta Google, Raja Mesin Mencari!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker