Lengkuas Island Lighthouse Photo: View from the top of the lighthouse

Dasril Iteza - Pemandangan yang menakjubkan akan menghampiri anda semua saat anda berdiri di puncak mercusuar Pulau Lengkuas pada ketinggian 50an meter, melihat garis lazuardi yang seolah-olah mempertemukan langit dan bumi, melihat cakrawala Selat Karimata, Selat Natuna dan beberapa pulau kecil yang mengelilingi Pulau Belitung, menjadi daya tarik keindahan tersendiri yang akan didapatkan oleh siapa saja setelah menaiki tangga mercusuar. 


Lengkuas Island Lighthouse Photo: View from the top of the lighthouse


Hamparan bebatuan granit mengelilingi Pulau Lengkuas, prakir boat yang anda sewa untuk menuju Lengkuas serta “kecilnya” mereka-meraka yang hilir mudik disekitar pulau, semua itu menyatu dalam balutan kata View from the top of the lighthouse.


Untuk mencapai Pulau Lengkuas, anda cukup menuju Desa Nelayan Tanjung Binga atau bisa juga dari arah Pantai Tanjungkelayang dari Kota Tanjungpandan sekitar 30 menit. Setelah itu anda dapat menyewa perahu nelayan setempat dengan biaya yang pastinya terjangkau dengan kantong anda semua!

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

jaket kulit Friday, September 19, 2014 at 5:23:00 PM GMT+7  

salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs