Dua filter baru Google AdSense yang akan memberikan kontrol lebih

Dasril Iteza - Google AdSense tiada henti-hentinya memperbaharui fitur-fitur yang ada dalam AdSense. Saya dan anda selaku penayang adsense pasti sering menggunakan Pusat Peninjauan Iklan (Ad Review Center), yang salah satu fungsinya adalah untuk mengontrol tampilan iklan yang tampil di situs/ blog kita. Terkait hal tersebut, mengutip dari blog resmi Inside AdSense, bahwa tanggal 2 Oktober kemarin Google AdSense telah meluncurkan dua filter baru yang akan memberikan para penayang kontrol lebih. Apa dan bagaimana filter-filter kontrol tersebut?

1). Cari iklan yang terlihat mirip. Saat kita mengidentifikasi iklan yang ingin diblok, kita dapat memilih untuk menemukan iklan yang terkait, misalnya, iklan yang memiliki halaman arahan atau pengiklan yang sama. Fitur ini telah ditingkatkan, sehingga sekarang ketika menjalankan pencarian "iklan terkait", kita juga akan melihat iklan yang terlihat mirip. Filter ini dapat membantu menghemat waktu. Mencari iklan serupa untuk diizinkan atau memblokirnya.

2). Filter iklan menurut bahasa. Filter ini sangat berguna jika situs web atau blog kita dalam lingkup internasional, iklan di situs di website atau blog kita dapat menunjukkan dalam bahasa yang berbeda. Sekarang, para penayang AdSense dapat menyaring iklan yang berjalan di website/ blog dengan bahasa di pusat ulasan Iklan.

Well, saatnya menguatak-atik fitur-fitur tersebut sesuai arahan dari Google AdSense. Share artikel ini semoga memperpanjang tali informasi dari Google AdSense pada saya dan kita semua, khususnya para pemilik akun AdSense.

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Play 3D Online Games Free Monday, December 8, 2014 at 4:45:00 PM GMT+7  

memang makin hari makan mantap aja google adsense,sukses buat blognya mas

Dasril Iteza Wednesday, December 10, 2014 at 8:22:00 AM GMT+7  

@Play 3D Online Games Free.....

yang mantaf memang AdSense-nya gan... blog ini tetaplah sebuah blog sederhana yang perlu dukungan dari banyak pihak terutama dalam hal kunjungan seperti yang telah sobat lakukan :)

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs