Total pageviews April 2015 tembus 29,894

Dasril Iteza - Selaku pemilik blog, tentu evaluasi terhadap trafik kunjungan menjadi salah satu prioritas apakah blog ini ramai dikunjungi atau tidak. Dengan evaluasi itu pulalah ditentukan langkah-langkah atau strategi apa saja yang akan digunakan untuk (lebih) meningkatkan traffik lalu lintas kunjungan pada blog. Entah itu dengan optimasi SEO atau langkah-langkah lainnya. Evaluasi dilakukan bisa sebulan sekali, atau bahkan setahun sekali. Tergantung sang pemilik blog tentunya.


Berbicara evaluasi blog, sebenarnya hal ini dikatakan sudah terlambat sekali. Pasalnya, sesuai judul diatas fokus artikel ini pada pageview bulan April 2015 silam. Sekarang malah sudah memasuki pertengahan bulam Agustus. Sudah berselang 4 bulan yang lalu.

Kenapa April 2015? Karena pageview tertinggi justru terjadi pada bulan Agustus 2015, yaitu mencapai angka 29,894 pageviews. Hal ini tentu saja jadi kebanggan tersendiri bagi saya selaku pemilik blog sedernaha ini. Sebuah pencapaian yang membuat saya tersenyum lebar mengingat ini adalah blog gratisan yang “nyantel” pada blogger.com. padahal, kurun bulan April tersebut hanya beberapa artikel yang saya publish. Dengan kata lain, untuk updating konten blog sangat jarang.

Mungkin, rekang-rekan blogger atau pembaca yang secara sengaja maupun tidak sengaja “tersesat” berkunjung ke blog ini, tentunya juga mencermati akan pageviews blognya masing-masing. Bukan tidak mungkin, pageviews blog saya April 2015 yang menembus 29,894 tidak ada artinya bagi sobat blogger semua yang mungkin saja kisaran angkanya jauh diatas saya.

Secara periodik, artikel diatas adalah permulaan untuk artikel-artikel tentang pageviews yang selanjutnya.

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Unknown Thursday, December 8, 2016 at 2:20:00 PM GMT+7  

Its really helpfull.., thanks for sharing this.

Papa jobs Providing latest information about Current affairs, Bank Recruitment, Government jobs, Bank jobs, IT jobs., check this link papa jobs i hope this is very use full to you and all the very best Guys.

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker