Pantai Teropong Bukit Samak yang Instagramable

Blogger Belitung - Pantai Teropong terletak di Desa Lalang, Manggar, yang merupakan ibukota Kabupaten Belitung Timur. Disini cukup banyak dibangun gazebo, sangat pas untuk bersantai sembari menikmati laut lepas dan hembusan angin laut. Pantai ini merupakan pertengahan bagian dari Bukit Samak yang legendaris.


Dari beberapa gazebo yang ada, pemandangan pasir putih Pantai Nyiur Melambai, Pantai Keramat serta luasnya Selat Karimata pemisah Pulau Kalimantan dengan Pulau Belitung, jelas sekali terlihat, sebagaimana dapat dilihat pada video dibawah ini.



Berbagai fasilitas bermain bagi anak-anak cukup banyak tersedia disini dan memang kawasan Pantai Teropong merupakan salah satu objek wisata favorit bagi warga Manggar dan sekitarnya. Biasanya pada sore hari dan setiap akhir pekan, kawasan ini selalu dipenuhui oleh anak-anak muda yang bersantai.

Buat yang hobi hunting foto untuk upload ke facebook atau instagram, maka Pantai Teropong sangat instagramable buat kamu-kamu yang inging updating aktivitas keseharian. Pun demikian bagi vlogger atau youtuber yang ingin membuat video traveling, Pantai Keramat layak anda jajal dan buktikan.



Suasana damai yang tercipta saat bertandang ke tempat ini membuat segala macam masalah untuk sementara akan hilang diterpa hembusan angin laut.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker