Dengan Google Question Hub, Identifikasi Gaps Konten Online

Blogger Belitung - Question Hub atau Google Hub Pertanyaan adalah produk baru yang mengumpulkan pertanyaan yang belum terjawab dari Google Search; pertanyaan-pertanyaan ini kemudian dapat digunakan untuk mengidentifikasi kesenjangan konten secara online. Jelajahi celah konten berdasarkan topik dan gunakan wawasan ini untuk membuat konten yang lebih kaya dan lebih baik untuk audiens Anda.


Bisakah blogger menggunakannya untuk ide-ide pembuatan konten? Bisa dan sangat bisa! Bahkan bisa dikatakan tool ini memang dibuat untuk Blogger!

Perumpaamaannya, anggaplah anda seorang blogger dan sampai sekarang masih aktif dalam dunia blogging...

Sekarang bagaimana kita menggunakan alat gratis ini untuk mengembangkan blog kesayangan secara online? Nah, menjadi blogger, bisa memahami persaingan di web. Dengan bantuan hub pertanyaan Google, kita dapat dengan mudah menemukan topik baru, ide-ide baru dan sedang hangat di mana kita dapat menulis artikel.

Terkadang kita banyak menghabiskan waktu berjam-jam dihadapan layar monitor komputer untuk mencari kata kunci dan topik berkualitas untuk artikel berikutnya. Tetapi sekarang pencarian berakhir. Kita dapat dengan mudah menuju ke hub pertanyaan google dan memilih topik di niche dan mendapatkan semua pertanyaan yang belum dijawab.

Setelah kita mulai menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, maka kita akan melihat ada sedikit kompetisi dalam melakukan ini. Contoh blog sederhanana saya ini, karena saya tidak menargetkan audiens yang besar, maka hanya menargetkan sejumlah kecil orang yang secara aktif mencari topik khusus, misalnya topik tentang Belitung.

Pada akhirnya saya pun bisa menarik sejumlah orang pada beberapa artikel di blog ini. Google Question Hub akan membuat pekerjaan kita lebih mudah. Saya, anda akan mendapatkan semua pertanyaan itu di satu tempat yang dibutuhkan untuk membuat artikel berikutnya.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker