Melihat potensi penghasilan dari AdSense

Blogger Belitung - Untuk melihat potensi penghasilan, pilih kategori situs dan wilayah pengunjung situs Anda. Andaikanlah kita baru berkeinginan untuk membuat sebuah situs blog atau website yang nantinya akan didaftarkan ke Google AdSense.
 

Kita cukup masuk halaman utama Google AdSense, dimana kita, jika ingin sekedar mencoba melihat potensi penghasilan dari AdSense, dengan memilih pilihan wilayah yang kira-kira wilayah-wilayah tersebutlah sebagai sumber pengunjung website atau situs blog kita, sebagaimana gambar diatas.
 

Pada gambar kedua diatas, misalnya saya memilih negara-negara Asia dan Pasifik yang memiliki kunjungan terbesar kepada blog sederhana ini, untuk kemudain setelah itu kita memilih katagori, seperti gambar dibawah ini.

Berikut ini ada beberapa sceenshot yang bisa juga anda gunakan untuk melihat potensi penghasilan dari Google AdSense, yang bisa kita jadikan referensi dalam mengelola dan mengoptimalkan AdSense sehingga berpotensi penghasilan tinggi.

Meski demikian, disclaimer dari pihak AdSense adalah :
Tidak ada jaminan atau komitmen bahwa Anda akan memperoleh penghasilan dalam jumlah tersebut. Estimasi hanya didasarkan pada kategori konten dan wilayah yang dipilih. Pendapatan sebenarnya bergantung pada berbagai faktor seperti permintaan pengiklan, lokasi pengguna, perangkat pengguna, vertical konten, tren musiman, ukuran iklan, dan nilai tukar mata uang.

Setelah itu klik tombol hitung berwarna biru, maka akan muncul potensi pendapatan tahunan kita.
 
Akan tetapi hal ini bisa menjadikan rujukan kepada kita selaku pemilik website atau blog sekaligus publisher AdSense untuk lebih mengoptimalkan website atau blog dengan penyediaan konten-konten yang bagus dan berkualitas yang akan mendorong tingginya permintaan pengiklan.

Berapa kira-kira potensi penghasilan anda dari AdSnese?
Saya ucapkan selamat mencoba dan Good AdSense.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker