Meningkatkan traffic blog dengan Bloggers.com - Meet millions of Bloggers

Mungkin kalian sudah familiar dengan bloggers.com? Ya, bloggers.com - Meet millions of bloggers, merupakan salah satu blog directory yang banyak sekali member-nya. Jika diamati dengan seksama, blog directory yang satu ini sangat popular. Hampir seluruh blogger dari seluruh benua di bumi ini ada dalam bloggers.com dan membentuk suatu komunitas berdasarkan topic blog mereka masing-masing.


Blogger-blogger dari Indonesia pun saya perhatikan sudah banyak yang “nongkrong” disini dengan berbagai alasan serta berbagai kepentingan.

Jika salah satu tujuan kita sebagai blogger adalah untuk mendatangkan serta meningkatkan traffic gratis sebanyak-banyaknya, maka bloggers.com adalah salah satu solusi unggulan yang bisa dipercaya.

Cara bergabungnya sangat mudah dan so pasti gratis abis! Hanya dengan beberapa langkah dan verivikasi kita sudah bisa tergabung di bloggers.com dan bersiap-siap untuk kedatangan traffic ke blog kita.

Cukup isi formulir pendaftaran di http://bloggers.com/register seperti screenshot dibawah ini dan instruksi selanjutnya akan dikirim ke email kita. Untuk validasi blog anda di bloggers.com, anda harus menempelkan button logo bloggers.com. Tanpa itu maka usaha anda akn sia-sia.


Bloggers.com tidak hanya sebagai blog ditrectory semata, namun juga sebagai situs jejaring sosial dimana kita bisa saling “bertemu” dengan blogger-blogger lainnya diseluruh dunia, menambah jalinan pertemanan, mempromosikan bisnis dan lain sebagainya.

Semakin banyak teman yang kita dapat dan semakin aktif kita di bloggers.com, maka peluang traffic akan semakin terbuka dengan lebarnya.

Hal ini sejalan dengan slogan sekaligus title situs bloggers.com, bahwa dengan bergabung di bloggers.com kita bisa bertemu dengan jutaan bloggers lainnya dari seluruh dunia. Bloggers.com - Meet millions of bloggers.

Info: http://bloggers.com/about

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker