Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Konten PLR Artikel

Kalau beberapa hari yang lalu saya telah menulis tentang mengapa konten dianggap raja, kali ini saya akan sedikit menyinggung masalah konten artikel dalam sudut lain dan memang sudah ada yang menciptakannya, yaitu PLR! Apa itu PLR artikel? PLR adalah singkatan dari Private Label Rights, dan biasanya itu berarti anda dapat menggunakan kembali (reuse) konten artikel tersebut. Sejauh mana anda dapat menggunakan bahan tersebut namun cukup bervariasi. Dalam beberapa keadaan, anda dapat menaruh nama anda sebagai penulis atau pemilik dari PLR artikel tersebut, kadang-kadang kalau mau anda bisa menjualnya sebagai sebuah ebook, anda dapat sesering mungkin menulis ulang dengan bahan lain, dan intinya anda dapat menempatkan artikel PLR tersebut pada blog anda dengan tujuan menambah khazanah artikel anda. Ini biasanya bertujuan untuk mendapatkan AdSense dari Google. Pada kasus jika anda ingin mendapatkan iklan dari Google AdSense anda harus memiliki artikel berbahasa Inggris. Namun bagaimana jika kemampuan Bahasa Inggris anda masih kurang? Solusi yang jadi pemecahan salah satunya adalah dengan PLR artikel!

Ada berbagai situs di luar sana yang menawarkan artikel gratis atau dengan biaya PLR artikel bermateri rendah. Beberapa dari itu, jujur saja, bukankah itu sangat baik atau bahkan membutuhkan banyak pengerjaan ulang pada saat anda mungkin juga telah menulis konten milik sendiri? Ada beberapa yang layak. Dan anda dapat menemukan artikel pada setiap subjek. Merekonstruksi sebagaian atau keseluruhan materi artikel PLR akan membuat anda sebagai pemilik artikel yang unik, kamuflase dari basis artikel yang sebenarnya berasal dari PLR artikel, sehingga artikel awalnya jadi tidak kelihatan. Dengan demikian anda akan “terlihat” memiliki usaha sebagai seorang blogger yang giat dalam update artikel konten. Bukankah tugas blogger adalah menulis dan menyampaikan sesuatu dalam blog kesayangannya? Dan isi dari sebuah blog adalah kontent artikel!

Andaikan jika sekarang bahwa anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa itu PLR artikel dan bagaimana hal tersebut dapat membantu anda dengan cepat dan murah dalam mendapatkan artikel yang anda butuhkan untuk, misalnya, bisnis online anda atau apa pun yang anda suka.

Seperti yang telah saya kemukakan diawal, banyak sekali PLR artikel yang bisa didownload dengan bebasnya tanpa membutuhkan biaya sedikitpun. Namun hal tersebut terkadang hanya sampelnya saja, dan isi materinya terkadang diluar apa yang ada kehendaki. Akan tetapi, bagaimana seandainya jika Anda menginginkan lebih banyak konten PLR? Dan justru dengan berbayarlah anda bisa mendapatkan konten yang sesuai dengan selera anda atau untuk topic, tema, dan atau bahkan subjek blog anda. Dengan kata lain mau tidak mau anda harus membelinya, bukan? Kalau memang demikan nanti pada akhirnya, mungkin beberapa hal dibawah ini bisa dijadikan sedikit masukan buat anda saat anda memutuskan untuk membeli konten PLR artikel. Beberapa hal tersebut adalah:

Pastikan Anda Mendapatkannya Dari Sumber Terpercaya - tidak semua konten PLR diciptakan sama. Beberapa orang mencuri konten orang lain dan mencoba untuk mendapatkan pengakuan sebagai miliknya sendiri. Pastikan anda berurusan dengan situs yang anda percaya sebelum membeli konten dari mereka. Untuk mendapatkan informasi ini, setidaknya anda harus bekerja sedikit keras untuk mendapatkan informasi seputar situs penyedia konten PLR artikel berbayar. Anda harus mencari sebanyak mungkin review-nya sebelum anda memutuskan untuk mempercayai situs tersebut untuk kemudian melakukan proses transaksi pembelian.

Fleksibilitas Konten – anda harus memikirkan bahwa konten yang mau anda beli tersebut akan anda pergunakan untuk apa. Hal ini akan memungkinkan anda untuk memilih konten yang akan menjadi sesuatu yang paling bisa anda pergunakan. Sebagai contoh, jika anda ingin menciptakan serangkaian laporan khusus maka ebook akan menjadi pilihan yang baik karena anda dapat menggunakan itu untuk, misalnya, bisnis online anda. Atau contoh lain mungkin anda juga bermaksud untuk mendapatkan iklan dari Google AdSense, sebuah program periklanan yang paling populer sekarang ini.

Penghematan Waktu - ada banyak situs yang tidak hanya menawarkan konten PLR itu sendiri tetapi juga berkaitan dengan grafis dan bahkan surat penjualan. Jika anda mencari untuk menciptakan sebuah produk, menggunakan PLR ini dapat menghemat banyak waktu dan uang anda.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs