Dengan Program Afiliasi, Anda Bisa Bekerja Dimanapun Hampir Diseluruh Dunia

Program afiliasi merupakan program di mana Anda dapat menemukan sebuah perusahaan di Internet dengan produk atau layanan terterntu, bahwa dalam kebanyakan kasus, memungkinkan Anda bergabung dengan mereka secara gratis dan menawarkan Anda sebuah situs web atau materi periklanan lain dan membuat kesepakatan untuk membayar persentase tertentu keuntungan mereka apa saja yang Anda menjual melalui upaya Anda dalam memasarkan situs web atau materi iklan yang mereka berikan kepada Anda. Beberapa program afiliasi yang lebih baik memberi Anda keuntungan sebesar 50% dari keuntungan yang mereka buat melalui website atau blogsite. Sebuah Program afiliasi biasanya memberikan keuntungan komisi dengan kisaran antara 10% dan 50% dari keuntungan yang dibuat pada produk atau jasa.

Dalam program afiliasi, ada banyak cara dimana Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda dan menjaga account yang Anda miliki saat anda telah bekerja sangat keras untuk mempromosikan produk atau layanan sebuah program afiliasi yang anda ikuti. Sebagian besar teknik-teknik dan taktik yang dapat dipelajari dengan mudah. Tidak perlu pergi ke mana pun, tidak perlu keluar rumah. Mereka yang sudah tersedia secara online, 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Kebanyakan program afiliasi yang ditawarkan saat ini adalah benar-benar gratis. Melakukan sedikit penelitian tentang pilihan-pilihan program afiliasi yang anda berniat untuk bergabung didalamnya. Mendapatkan jawaban, karena mereka akan menjadi titik keputusan terhadap apa yang anda akan capai dikemudian harinya.

Banyak program afiliasi yang menetapkan minimum jumlah komisi yang diterima bahwa afiliasi harus memenuhi atau melampaui standar cek yang nantinya akan mereka keluarkan. Ini adalah rata-rata jumlah hit ke banner atau link teks yang diperlukan untuk menghasilkan penjualan berdasarkan semua statistik afiliasi. Faktor ini sangat penting karena ini akan memberitahu Anda berapa banyak lalu lintas kepada situs atau blog anda yang diharuskan menghasilkan sebelum anda dapat memperoleh komisi dari penjualan.

Pilihan program afiliasi harus mampu menawarkan statistik rinci. Mereka harus tersedia online kapanpun dimana anda memutuskan untuk memeriksa mereka. Terus-menerus mengecek statistic anda adalah penting untuk mengetahui berapa banyak tayangan, hits dan penjualan yang sudah dihasilkan dari situs atau blog anda. Tayangan adalah berapa kali banner atau link teks telah dilihat oleh pengunjung situs Anda. Sebuah hit adalah seseorang mengklik banner atau teks link. Penting bahwa tayangan dan hits juga dibayar, karena hal ini akan menambah penghasilan yang Anda peroleh dari komisi penjualan. Hal ini terutama penting jika program anda berada dalam penawarkan penjualan terendah untuk dapat mencapai rasio. Anda harus akrab dengan berbagai aspek penting bahwa program yang dipilih sebelum memasukkan (menambahkan) mereka ke dalam situs atau blog anda. Cobalah untuk mencari review atau penjelasan tentang sebuah program afiliasi pilihan atas pertanyaan ini. Ini dapat membantu anda untuk memilih program yang tepat untuk situs atau blog anda dari sekian banyaknya program afiliasi yang bertebaran di jagad internet.

Dengan banyaknya program afiliasi di internet, potensi pendapatan anda hanya dibatasi oleh rasa malas, kurangnya keinginan, kurangnya usaha oleh diri anda sendiri. Jadi sangat disayangkan jika anda pemilik sebuah blog tanpa mengikuti program afiliasi. Sudah saatnya jika kita menggabungkan antara konten artikel dengan sedikit berbisnis.

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

bisnis internet Wednesday, October 20, 2010 at 5:04:00 PM GMT+7  

benar sekali, program afiliasi adalah bisnis online yang menjanjikan khususnya affiliate program milik clickbank, gampang untuk bergabung, dan banyak produk yang bisa di jual.

affiliate program online

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker