Pengumuman Terbaru Dari Google AdSense

Berbahagialah anda semua yang situs blognya telah terhubung dengan Google AdSense, karena pengumuman terbaru dari Google Adsense mengatakan bahwa sekarang AdSense melayani beberapa jaringan iklan.

Seperti yang dikatakan pihak Google AdSense beberapa waktu yang lalu seperti yang anda baca dibahwah ini:
 
“Kami telah meluncurkan kemampuan baru di Google AdSense yang memungkinkan jaringan iklan bersertifikat berkompetisi secara langsung dalam AdSense, yang berarti bahwa pengiklan dari pihak ketiga jaringan tersebut akan mampu bersaing dengan pengiklan AdWords untuk ditampilkan di Jaringan Konten Google.

Kemampuan baru ini akan secara otomatis diaktifkan untuk account yang Anda miliki, dan Anda akan melihat bagian baru dalam Pusat Pemeriksaan Iklan Anda di mana Anda dapat mengizinkan atau memblokir iklan tertentu jaringan atau semua jaringan kecuali AdWords. Harap dicatat bahwa kami akan secara bertahap menambahkan jaringan iklan baru untuk account AdSense selama beberapa bulan, sehingga anda tidak akan melihat dampak langsung pada iklan atau penghasilan Anda.

Untuk memastikan kualitas iklan yang muncul di situs Web penayang AdSense, Google akan sertifikasi semua jaringan iklan berpartisipasi untuk kepatuhan standar kami untuk privasi pengguna, kualitas iklan, dan kecepatan. Beberapa jaringan iklan yang berpartisipasi menggunakan metode penargetan yang mirip dengan Google iklan berbasis minat untuk menampilkan iklan yang lebih relevan kepada pengguna di situs yang mereka kunjungi. Jaringan iklan ini tidak akan diizinkan untuk mengumpulkan data dari situs Anda untuk tujuan selanjutnya iklan berbasis minat, tapi kami akan membiarkan jaringan yang sesuai dengan pedoman privasi pengguna untuk menampilkan iklan dengan menggunakan alat-alat ini. Penayang dapat memilih keluar dari penargetan minat pengguna dari jaringan iklan ini, dan Google telah mengubah persyaratan kami untuk iklan pihak ketiga yang berfungsi untuk mencerminkan hal ini.

Saat ini kami hanya menerima iklan dari Google-jaringan iklan bersertifikat di Amerika Utara dan Eropa, tapi kami akan membuat fitur ini tersedia untuk iklan tambahan jaringan di bagian dunia di masa depan”.

-------------------------------------------------------------------------------------



6 comments :

buta tuli Sunday, March 21, 2010 at 11:41:00 PM GMT+7  

thanks inponya kawan... tapi sampai sekarang adsense belum menerima blog ane.... hhe...

Arfiyanto Monday, July 26, 2010 at 4:15:00 PM GMT+7  

Pantesan aja ane ga diterima terus,....
Ternyata ngono to...

Tropical Wood Friday, July 29, 2011 at 9:10:00 PM GMT+7  

Makasih ya atas infonya

Dasril Iteza Monday, December 19, 2016 at 11:35:00 PM GMT+7  

@buta tuli....

Saya malahan punya pengalaman menarik, setelah yg ke-25 kalo ndak salah AdSense akhirnya menerima blog saya, intinya usahakan sebelum anda mendaftar adsense google, artikel anda minimal udah ada 10 biji dan bhs inggris semuanya krn blom support bhsa indonesia untuk blog....

yah disamping blog ini aku juga punya blog lain yg pake bhsa inggris yg ada adsense google nya..

coba aja bung bikin lagi blog d blogger.com dengan isi berbahsa inggris dan mudah2an diterima, klo blom ya bikin lagi. Jangan Menyerah!!

dan thanx ats kunjungan dan koment-nya ke blog saya ini, trus gimana perkembangan sekarang gan, sudah bermain AdSense juga kah?

Dasril Iteza Monday, December 19, 2016 at 11:36:00 PM GMT+7  

@Arfiyanto ...

gimana sekarang gan, sudah diterima kah?

Dasril Iteza Monday, December 19, 2016 at 11:37:00 PM GMT+7  

@Tropical Wood ...

makasih dan mudah2an ada manfaat yg bisa diperoleh

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs