Meningkatkan Traffic atau Pengunjung Blog Dengan LintasBerita.com

ANDA semua tentunya mengetahui situs sosial bookmark Indonesia yang bernama LintasBerita.com? Tepat sekali, situs ini merupakan situs sosial bookmark terbesar di Indonesia, dan digunakan oleh sebagian kalangan blogger untuk men-submit artikel mereka. Situs ini setiap harinya dikunjungi kira-kira 60.000 orang. Banyak sekali manfaat yang saya rasakan setelah men-submit artikel saya di situs lintasberita.com, traffic ke blog saya jadi naik drastis. Bagi anda yang belum mempunyai kekuatan di Google Search Engine ini merupakan jalan yang tepat, karena artikel anda akan dipromosikan lewat situs LintasBerita!

Selain itu kita bisa mendapatkan backlink setiap kita masukkan artikel kita disana. Di situs lintasberita artikel anda bisa di lihat oleh banyak orang, dan jika memang artikel kita bagus atau menarik maka orang lain akan memberi rating kepada kita. Semakin tinggi rating atau pemilih artikel kita maka artikel kita bisa masuk halaman depan lintasberita dan kemungkinan untuk diklik semakin besar, dan traffic ke blog akan meningkat. Ini tentu saja sedikit banyaknya berpengaruh untuk anda yang memasang adsense maupun afiliasi di blog kita, semakin banyak yang berkunjung maka peluang untuk mendapatkan klik adsense kita semakin terbuka lebar.

Hal ini telah saya buktikan dan rasakan sendiri. Awalnya saya biasa-biasa saja dengan situs ini, tetapi belakangan kemudian saya berpikir “tidak ada salahnya jika mencoba”, kemudian saya mencoba men-submit artikel saya yaitu “Tahukah anda bahwa di Jepang Punya Kasus Perampokan Terbesar yang tidak terpecahkan?”, dimana judul asli untuk judul dalam blog saya adalah “Kasus 300 Juta Yen : Kasus Perampokan Terbesar Dalam Sejarah Jepang Yang Tidak Terpecahkan”, hasilnya adalah sungguh diluar dugaan. Blog saya traffic-nya jadi meningkat drastis.

Tercatat saya mendapatkan sekitar 840 pemilih (atau mungkin lebih tepatnya telah dilihat dan dibaca pengunjung sebanyak 840 kali) sampai 17 Mei 2010 pukul 21.21 wib. Akibatnya beberapa hari berturut-turut artikel saya tersebut bertengger di TO 10 situs lintasberita. Silahkan cek disini untuk melihat perkembangan artikel yang telah saya submit di situs tersebut. Karena hal itulah, traffic ke blog saya jadi meningkat drastis.

Meskipun demikian, tidak selalu artikel yang anda submit di sana akan selalu mendatangkan traffic, kalau artikel kita tidak ada yang melihat, maka sudah barang tentu tidak akan mendatangkan traffic. Jadi usahakanlah artikel yang kita buat di lintasberita harus menarik dan bagus sehingga mengundang traffic.

Selamat Mencoba dan Semoga Beruntung!

-------------------------------------------------------------------------------------



3 comments :

Andi Tuesday, May 18, 2010 at 2:47:00 PM GMT+7  

wah, makasih nih udah dikasih tau

dynata Wednesday, June 16, 2010 at 1:54:00 AM GMT+7  

thx bro atas share-nya langsung menuju TKP......

Dasril Iteza Tuesday, January 20, 2015 at 11:31:00 PM GMT+7  

@Andika: Sama2lah....

@dynata: oke semoga sukses mendapatkan kejutan!
KALO emang ada manfaatnya g salah rasanya untuk dicoba
semoga beruntung!

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker