Merk Komputer AS Mungkin Akan Hilang Dalam Waktu 20 Tahun

Cukup lama juga buat saya tidak mem-posting tulisan berlabel teknologi. Sekarang baru ada kesempatan dan menemukan suatu informasi yang menurut saya sangat menarik. Sebenarnya info ini sudah cukup lama muncul, lebih tepatnya sekitar pertengahan bulan Januari yang lalu. Meskipun sudah berjalan terlampau cukup lama, akan tetapi saya pikir info ini tidak “basi”, jadi masih layak untuk “dikonsumsi” .

Bahwasanya sang pendiri produsen komputer dari Taiwan ACER, mengatakan bahwa merek komputer dari Amerika Serikat (AS) mungkin akan hilang dalam waktu 20 tahun dikarena ketidakmampuan untuk memproduksi PC berharga rendah (lebih tepatnya murah) sesuai tuntutan kebutuhan pasar. Demikian info tersebut berbunyi. Nah, apakah anda pembaca sekalian sudah pernah membaca atau mendengar seperti apa yang saya posting sekarang ini? Kalo belum, jadi belumlah cocok kalau sekiranya dikatakan basi, bukan? Dan kalau belum basi artinya masih layak di konsumsi, iya kan?

 Stan Shih

"Kecenderungan untuk komputer harga rendah akan berlangsung selama tahun-tahun mendatang," demikian kata Stan Shih, pengusaha sekaligus pendiri merek computer terkemuka di Negara pulau itu sebagaimana yang diberitakan oleh koran Times Taipei.

"Tapi pembuat komputer AS tidak tahu cara menempatkan produk tersebut di pasar ... merek komputer AS mungkin hilang selama 20 tahun ke depan, seperti apa yang terjadi dengan merek televisi AS."

Acer mengungguli Dell yang berbasis sebagai vendor komputer terbesar kedua di dunia tahun lalu dan kemungkinan akan menggantikan Hewlett-Packard, juga dari AS, menurut Digitimes Taipei berbasis industri publikasi.

Jika apa yang dikatakan Mr. Stan Shih jadi kenyataan – karena info ini awalnya diberitakan sekitar pertengahan Januari 2010 - maka bisa kita hitung bahwa sekitar pertenhan Januari tahun 2030 nanti, merek komputer AS hanya akan tinggal rongsokannya saja yang tersisa.

Nah, apa pendapat atau komentar anda? Silahkan tulis dibawah ini pada kolom komentar yang memang sudah disediakan untuk anda semua!

[Sumber: asiaone.com]

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs