Dengan Western Union Quick Cash, Uang AdSense tidak akan dipotong

Buat rekan-rekan Blog Publisher Google AdSense, sekarang ada tambahan layanan baru dari pihak Google AdSense untuk membayar penghasilan anda, yaitu Western Union Quick Cash. Western Union Quick Cash adalah metode pembayaran yang memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran AdSense secara tunai menggunakan Western Union di seluruh dunia dengan layanan transfer uang. Pembayaran akan tersedia di daerah Agen Western Union Anda sehari setelah dikirimkan berdasarkan jadwal pembayaran normal yang sesuai dengan kesepakatan antara publisher Adsense dengan pihak Google AdSense.

Buat blog publisher AdSense, ada beberapa keuntungan jika anda memilih layanan ini, diantaranya:

(1). Anda tidak perlu menunggu cek tiba di pos (meskipun mungkin saja pihak pos akan mengantarnya hingga kerumah anda).

(2). Dapat menghemat biaya bank dan waktu kliring panjang terkait dengan penyetoran cek.

(3). Pembayaran akan dilakukan dalam dolar Amerika Serikat. Meskipun, di sebagian besar lokasi Agen Western Union, Anda dimungkinkan memiliki pilihan untuk menerima pembayaran dalam mata uang lokal Anda. Hal ini akan di sesuaikan dengan Tingkat konversi yang akan dihitung berdasarkan kurs yang digunakan oleh Agen Western Union pada hari dimana anda akan menerima pembayaran.

(4). Setidaknya hingga saat tulisan ini di publish, AdSense tidak membebankan biaya jika Anda memilih untuk menerima pembayaran melalui Western Union Quick Cash. Artinya jika penghasilan yang anda dapatkan adalah $100, maka itulah yang akan anda terima nantinya, tinggal dikonversikan dalam mata uang saja, rupiah misalnya.

Dengan memilih opsi layanan Western Union Quick Cash penghasilan anda tidak akan dipotong, bisa anda bandingakan saat anda memakai opsi layanan kilat, namun anda akan dikenakan potongan bank sebesar $24.

Jika Anda mendaftar AdSense “account jenis Bisnis” tetapi menggunakan nama penerima pembayaran pribadi, Anda harus menutup Bisnis “account Anda” dan mendaftar untuk sebuah “account tipe Individu” agar dapat mendaftar untuk pilihan pembayaran Western Union Quick Cash.

Bagaimana caranya:

(1). Login dengan akun adsense anda
(2). Kemudian klik Tab “My Account

(3). Drop kebawah sehingga anda menemukan “Payment Detail

(4). Klik “Edit” disebelah tulisan paymen detail tersebut

(5). Beri tanda centang Centang pada “Setup Western Union Quick Cash *”
(6). Jika sudah, klik “Continue” jangan lupa untuk “Save Change” atas perubahan tipe pembayaran.

Info: Google.com

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs