AdSene Saya Berubah Menjadi Public Service Ads

Rekan-rekan blogger publisher AdSense, sekarang ini saya sedang dilanda kebingungan. Hal ini terkait dengan AdSense saya di blog bahasa Inggris mengalami perubahan menjadi Public Service Ads atau Iklan Layanan Masyarakat. Penyebab permasalahannya memang sudah saya ketahui yaitu saya belum memasukkan Nomor PIN yang dikirim ke alamat saya begitu earning saya sudah mecapai mimal $10. Namun, hal ini bukan kemauan saya, pihak AdSense telah menginformasikan kepada saya bahwa surat yang berisi Nomor PIN tersebut telah dikirim ke alamat saya!

Setelah kurang lebih menunggu selama 3 bulan saya tidak kunjung dikirimi surat oleh Google AdSense. Lewat mode yang diberikan oleh pihak Google AdSense, saya telah meminta ulang perngiriman surat yang berisi PIN yang dibutuhkan untuk realize payment, namun tidak kunjung datang juga. Hingga akhirnya kemarin saya tersentak kaget melihat tampilan blog saya yang pada bagian AdSense for Content-nya telah berubah menjadi Iklan Layanan Masyarakat alias Menjadi Public Service Ads (PSA).

Melihat hal tersebut, kembali saya mengeluh dan meminta kembali pengiriman cek berisi Nomor PIN tersebut. Nah, sekarang say tinggal menunggu apa yang akan terjadi pada AdSense saya.

Saya juga ingin bertanya kepada rekan-rekan publisher AdSense, apakah pernah mengalami hal serupa dengan yang saya alami, lantas apa yang diperbuat untuk mengembalikan Public Service Ads menjadi AdSense for Content seperti sedia kalanya.

Dengan demikian masukan serta saran dari rekan-rekan semua sangat saya nantikan.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker