3 Oktober 2010 nanti Google Akan Menghapus Dua Belas (12) Kebijakan-kebijakan Terkait Kebijakan Privasi

Google Akan Menghapus dua belas (12) Kebijakan-kebijakan terkait kebijakan privasi dan update-nya akan dilakukan pada Minggu, 3 Oktober 2010 nanti. Google telah menyederhanakan kebijakan privasi untuk membuat semua orang agar lebih user-friendly dan untuk lebih mencerminkan bagaimana produk dan layanan google bekerja sama. Sebagian besar produk Google dan layanan diatur oleh Kebijakan Privasi utama Google. Namun, sejumlah produk juga memiliki kebijakan privasi individu selain Kebijakan Privasi utama Google. Terkait hal tersebut pihak Google akan menghapus dua belas dari kebijakan-kebijakan khusus produk untuk mengurangi pengulangan yang tidak perlu dan atau untuk lebih mencerminkan bagaimana produk (bisa) bekerja sama. Kedua belas produk akan terus diatur oleh Kebijakan Privasi utama Google.

Google juga memperbarui Kebijakan Privasi utama-nya untuk membuat hal tersebut agar lebih user-friendly. Khususnya, dengan mengurangi “redundancies” dan memperbarui beberapa “bahasa hukum” – legal language - untuk membuatnya lebih jelas bagi pengguna. Dalam beberapa kasus, pihak Google juga akan menambahkan informasi untuk produk Pusat Bantuan untuk lebih memastikan pengguna memahami bagaimana mereka dapat mengontrol privasi masing-masing.

Mengapa Google melakukan ini? Disini Google memberikan alasan “Kami ingin membuat kebijakan lebih transparan dan mudah dipahami bagi pengguna. Kami juga percaya bahwa Kebijakan Privasi Utama Google lebih mencerminkan bagaimana produk kami - khususnya Gmail, Docs, Talk dan Kalender - bekerja sama.

Info Selengkapnya Bisa kalian temukan di Google Privacy Center

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker