Apa yang kita makan rupanya berpengaruh pada kepribadian kita juga

Ada kata pepatah bahwa “you are what you eat” dan biasanya ini berarti harfiah, seperti dalam makan sehat untuk tetap sehat, tapi rupanya apa yang kita makan mempengaruhi kepribadian kita juga. Atau bisa juga bahwa kepribadian kita mempengaruhi pilihan (bahkan mungkin pola) makan kita.

Ada penelitian terbaru yang tampak pada perbedaan kepribadian antara mereka yang makan daging dan mereka yang tidak. Penelitian ini mengklaim bahwa vegan - orang yang tidak memakan produk hewani - lebih emphathetic daripada pemakan daging. Vegetarian sendiri menurut penelitian ini berada diantara keduanya.

Dr. Massimo Filippi adalah The Director of the Neuroimaging Research Unit in the Department of Neurology at the Scientific Institute and University Ospedale San Raffaele di Milan, Italia dan ia mengumpulkan penelitian ini. Hasil penelitian tentang ini dapat anda baca disini.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs