Sekilas Tentang Optimasi Search Engine Marketing (SEM)

Apa itu Search Engine Marketing atau SEM? Search Engine Marketing “hanyalah” sebentuk proses untuk mendapatkan peringkat tinggi buat blog kita berserta konten atau isinya di search engine (mesin pencari seperi Google, Yahoo, Bing dll) dengan beberapa keywords atau kata kunci. Hal ini akan memungkinkan konten blog kita untuk menghasilkan lebih banyak pengunjung ke blog kita dari halaman hasil mesin pencari atau Search Engine Results Pages atau SERPs. Judul konten dan blog membantu pengguna untuk merasa terdorong untuk mengklik link anda di halaman hasil mesin pencari dan hasil akhirnya adalah dengan mengunjungi blog kita. 

Selain itu, search engine marketing memerlukan website yang dioptimalkan untuk search engine. Biasanya, ini adalah website yang dapat menampilkan pengaturan konfigurasi yang membuatnya tampak menarik bagi spider search engine. Pada gilirannya, spider akan mengunjungi situs tersebut dan melihat konten Anda. Setelah melakukan ini, spider kemudian mengambil kata kunci yang signifikan, yang menentukan karakteristik dari halaman kita. Terakhir, konten tersebut akan diindeks oleh mesin pencari.

Kunci dalam mendapatkan “perhatian lebih” oleh mesin pencari adalah untuk publish lebih cepat. Karena mesin pencari akan mencari apa yang dinamakan fresh content, nilai tinggi dan informasi yang relevan, penting bagi kita untuk mempublikasikan atau update sesering mungkin.

Alasan Mengapa Ranking sebuah blog sangat bagus di Hasil Pencarian. Pertama, blog dirancang untuk memenuhi tuntutan untuk lalu lintas pencarian dan mesin pencari. Blog adalah juga highly signifikan dalam dalam anggapan pengunjung dan dianggap sebagai sumber terbaik dari informasi online paling up-to-date. Lebih dari itu, blog bisa menjadi kata kunci yang dioptimalkan.

Kata Kunci membantu optimasi blog mencapai peringkat tinggi dalam hasil mesin pencari. Selain itu, dengan bijaksana mendistribusikan kata kunci secara merata pada konten juga dapat membantu meningkatkan peringkat blog kita dengan mudah pada hasil mesin pencari.

Sama dengan website, blog juga kaya akan teks-publishing tools. Sedikit perbedaan bahwa kode yang digunakan oleh blog adalah ringan. Hal ini membuat isi blog kita sangat terlihat oleh mesin pencari. Spider Search engine dapat mengunjungi blog kita dengan frekuensi yang sangat sering dan “merangkak” di atas konten blog kita secara lebih cepat karena memiliki kejelasan yang lebih besar. Kejelasan ini memberikan interpretasi yang jelas tentang apa isi blog kita adalah semua hal tentang apa yang diceritakan oleh kita dalam blog tersebut.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs